Sunoo terdiam saat sembari menatap punggung kekasihnya yang perlahan menjauh, dirinya tidak tahu mengapa tapi dia merasa ada yang aneh dengan kekasihnya.
Semua rasa curiga berkumpul dikepala juga hatinya, dirinya khawatir, khawatir jika Jay sedang berada di masa masa sulit. Namun pemuda itu tidak mau bercerita apapun kepadanya...
"Lu kenapa disini sendirian?" Seketika lamunannya buyar saat mendengar suara seseorang yang memanggilnya.
Sunoo tersenyum tipis lalu menggelengkan kepalanya "Cuma habis ngobrol sama Jay" orang itu menganggukan kepalanya pelan.
"Kenapa lagi cowo lu itu?" Kepala pemuda manis ini tertunduk, "Aku ga tau... aku rasa banyak yang dia sembunyiin, dan dia sama sekali ga mau cerita apapun ke aku"
Sunghoon tersenyum dan menepuk beberapa kali pundak teman sekelasnya. "Dia kayaknya cuma lagi ada masalah, lu tenang aja dia pasti bakalan kayak semula"
Sunoo kembali tersenyum dan menganggukan kepalanya pelan "iya, semoga aja. Kamu sendiri kenapa disini?"
Sunghoon terlihat melihat sekeliling sekilas dan kembali menatap temannya "Gue cuma lagi nyari tau sesuatu" Ucapnya dengan kekehan pelan diakhir kalimat.
Mengernyitkan dahinya, Sunoo tidak mengerti apa yang diucapkan pemuda tinggi ini "Nyari tau apa?"
"Lu tau Jeongwoo?" Sunoo yang masih kebingungan pun menganggukan kepalanya "Iya aku tau, kenapa?"
"Dia lagi deket dan bahkan dikabarin pacaran sama cewe yang namanya Jenita, bener kan?" Sunoo kembali mengangguk dengan rasa penasaran yang begitu besar bersarang pada kepalanya.
"Iya bener, terus?" , "Gue curiga kalau dia temen sekelas gue waktu SMP," Sunghoon menjeda ucapannya dan terkekeh, kepalanya menunduk dengan tangan kanan yang masuk ke saku celananya.
"Dia orang yang punya sifat misterius, tapi gue tau dia sebenernya orang yang baik. Gue ga tau apa yang bikin sifat dia berubah 180°"
"Kamu kenal Jenita?" Sunghoon menganggukan kepalanya pelan "ini masih dugaan gue, dulu dia anak beda banget sama Jenita yang sekarang. ntar kapan kapan kalau gue udah dapet lebih banyak informasi pasti gue kasih tau lu"
Sunoo mengangguk dengan senyuman dan tatapan berbinarnya, entah mengapa rasanya dirinya sangat bersemangat dan ingin tahu siapa gadis itu sebenarnya. Padahal gadis itu tidak ada hubungan apapun dengan dirinya ataupun Jay kekasihnya, iya kan?
"Tapi... memangnya kenapa kamu mau tau soal Jenita?" , Sunghoon tersenyum dengan senyuman yang terlihat aneh di mata Sunoo "kalau itu, rahasia" Ucap pemuda itu lalu pergi meninggalkan Sunoo tanpa kata lain yang ia ucapkan.
Sunoo nampak menghela nafasnya pelan "ga Jay, ga sunghoon, semuanya misterius. Sebenernya.. siapa kalian?"
Berusaha melupakan rasa curiganya, Sunoo memilih untuk pergi dari tempat itu dan dirinya melihat seseorang yang ia duga sangat dekat dengan Jenita -- gadis yang dirinya dan sunghoon bicarakan tadi --
Itu Yoshi, kakak kelasnya yang tidak terlalu mencolok. Bahkan dirinya hampir tidak menyadari keberadaan pemuda itu jika saja Yoshi tidak selalu bersama dengan Jenita.
"Yaa... kakak itu memang kayak bayangan sahabat sahabatnya aja. Dia ga cocok deket sama sahabat sahabatnya yang sekarang" Sunoo berdecih pelan lalu benar benar pergi dari lorong itu.
Siapapun orangnya, bagaimanapun bentuk wajahnya, dirinya pasti memiliki sisi gelap dalam dirinya. Semanis dan sebaik apapun sifat sunoo, tidak menutupi kenyataan bahwa sebenarnya dia orang yang sangat mudah mengeluarkan kata kata makian dan bisa dengan muda tidak menyukai seseorang yang tidak mengikuti kemauannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀 || 𝓣𝓻𝓮𝓪𝓼𝓾𝓻𝓮🔞✔
Mystery / Thriller[Alternative Univers] "Yoshi bakalan terus jadi bayangan kalo gue ga lakuin ini semua, gue baik karena udah bikin Yoshi bahagia kan?" Yoshi seharusnya tidak pernah setuju dengan orang itu, seharusnya Yoshi sedikit bersabar dengan menunggu takdir yan...