32

221 32 6
                                    

Lagi rajin update ceritanya wkwk
Selamat kalian kena prank, warning chapternya bukan episode 32 tapi episode 33 hehehe:> mianhe yeorobun, ternyata kemaren aku terlalu gegabah bilang episode 32 warning chapter padahal masih banyak hal yang belum keselesain.

Dan episode 34 itu flashback apa aja yang terjadi di hari Rabu (hari penjebakan Junkyu & Yoshi)

Happy reading guys


Jenita dan Jay sampai di 'markas', keduanya turun dari mobil dan berjalan masuk kearah sebuah gedung yang terlihat tua dan tidak terawat dari luar.

Berbeda dengan apa yang terlihat diluar, jika kalian masuk kedalam kalian akan melihat sebuah gedung mewah yang berisikan orang orang dewasa yang sedang sibuk melakukan pekerjaan mereka masing masing.

Di dalam cat tembok dan segala properti yang ada didominasi oleh warna merah dan hitam, warna favorit Jay dan Jenita.

Banyak orang orang yang menundukkan kepalanya saat melihat kedua remaja ini.

Jika kalian masih bingung siapa Jenita dan Jay ini sehingga bisa memiliki obat obatan terlarang di usia mereka yang baru saja menginjak 16 tahun.

Jawabannya adalah karena Jay adalah seorang anak dari 'big father' yang terkenal di dark world atau dunia yang melakukan berbagai pekerjaan kotor.

Jay memang seorang anak yang terlahir dari ibunya yang merupakan pribumi dan ayahnya yang berasal dari Korea. Itu sebabnya di episode penjebakkan Hyunsuk dan Yoshi, Jay mengatakan akan membawa Jenita ke Korea jika semua tindak balas dendam mereka sudah selesai.

Kembali lagi pada pembahasan awal, karena Jay adalah anak tunggal dari ayahnya tentu saja itu membuat Jay secara alamiah mendapatkan tanggung jawab untuk mengurus perusahaan milik sang ayah, dan Jay memilih perusahaan di negara Indonesia yang akan ia kelola bersama dengan orang yang ia cintai.

Saat sudah dewasa nanti dan saat ayahnya sudah meninggal semua perusahaan perusahaan ayahnya yang tersebar di seluruh dunia akan diwariskan padanya.

Ayah Jay memang menyarankan Jay agar mengurus perusahaan itu saat dirinya sudah cukup umur karena mengingat mereka akan melakukan berbagai pekerjaan kotor seperti penculikan, pembudakan dan pembunuhan.

Namun Jay meyakinkan ayahnya bahwa semuanya akan baik baik saja apalagi dengan adanya orang jenius di sampingnya, siapa lagi jika bukan Jenita.

Jenita lah yang sudah berhasil menjual obat obatan terlarang diseluruh wilayah di Indonesia dalam jangka waktu satu tahun.

Di dark world Indonesia, sudah pasti tidak ada yang tidak mengenal sepasang kekasih ini. Mereka yang termuda dan mereka yang paling berbahaya.

Itu sebabnya jika Jenita melakukan tindak kriminal kecil dirinya tidak akan mendapatkan masalah apapun karena dapat menutupi masalah itu dengan uang. Kalian ingat saat Veronica memukul habis habisan Asahi?

Dulu saat Jenita melakukan itu pada Veronica, posisinya Jenita sudah menjadi bagian dari dark world. Itu sebabnya Veronica tidak dapat melaporkan kejadian itu pada pihak berwenang, dirinya pun terlalu takut untuk berurusan kembali dengan Jenita.

Bahkan pada awal dia masuk ke Beautifull Treasure, dirinya tidak tahu ada Jenita di kelompok tersebut dengan sifat yang 180° berbeda dari Jenita yang ia temui saat itu.

Kalian juga ingat saat Sunghoon sedang berbicara dengan Sunoo dan membicarakan Jenita?

Jenita yang dikenal oleh Sunghoon adalah seseorang gadis yang pendiam, tertutup, misterius dan juga sering di-bully oleh orang orang di sekitarnya. Sangat berbeda dengan jenita yang sekarang, sosok yang polos ceria dan juga ramah pada orang orang.

𝓢𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀 || 𝓣𝓻𝓮𝓪𝓼𝓾𝓻𝓮🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang