Bakalan banyak kalimat panjang, karena.... Ya baca aja lah.
Aneh bin ngawur, kaga tau lah, buntu banget gue."Jean, lo dengerin gue kan?" Sebenarnya Marva sedikit waspada karena kemungkinan besar Jean akan semakin tidak menyukainya dan mungkin dia akan berakhir babak belur setelah ini.
Tapi semua kemungkinan yang ada pada pikirannya itu salah besar saat tangan Jean membalas genggamannya.
"Jean?"
"Diem dulu!" Jean menunduk sambil menggigit bibirnya.
Marva akan kembali berbicara saat tiba-tiba Jean menyerobot memanggil namanya dengan keras. "MARVA!!"
"Kenapa?!" Marva kaget hingga reflek menggenggam tangan Jean lebih erat yang mana membuat ringisan keluar dari mulut Jean. "Eh eh, maaf."
Langsung saja Marva meniup telapak tangan Jean yang terluka.
"Marva."
"Hm?"
"Ayo balik ke dalem, kita kelamaan di sini."
***
"Lo dari mana si anjirrr?!! Ketar-ketir gue ngga liat lo di sini dari tadi."
"Sorry, tadi abis jemput Ichan di depan." Marva menjawab pertanyaan Harvi tanpa memberitahukan pengakuannya pada Jean. Ya, Jean belum menanggapi juga. Kan Marva jadi hilang harapan.
Waktu sudah berlalu, kini jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Berbagai penampilan dan hiburan sudah ditampilkan, hingga kini saat yang banyak ditunggu-tunggu, akhir acara malam ini akan dimeriahkan oleh ANL.
Oke, ternyata yang dikatakan Marva kepada Xian sebelum acara, tak semuanya benar. Malam ini semua anggota ANL akan menyumbangkan suara untuk menyanyi.
Penampilan dibuka dengan suara Rey yang menyanyikan salah satu lagu Justin Bieber.
(Justin Bieber - As Long As You Love Me)
(Bayangin aja lagunya dibawain versi band)
Setelahnya, Harvi yang masih memegang bass berbicara. "Mmm, ini sedikit special karena saya tidak akan bernyanyi sendirian, tetapi bersama Derlio Raxian."
(Jason Mraz - Lucky)
Hampir semua anak KHS tau, bahwa Harvi dan Xian tidak berpacaran tetapi mereka saling menyukai satu sama lain.
Orang tua mereka yang tidak mengizinkan keduanya. Mereka sama2 memiliki paham bahwa seorang laki-laki harus bersama perempuan. Bahkan Harvi sampai akan dipindah sekolah.
Tepukan riuh terdengar setelah penampilan mereka berdua selesai. "Thank you." Harvi berucap pelan menatap Xian. Xian hanya tersenyum lalu melangkah turun dari panggung.
Setelahnya, seperti yang dibilang Marva, Harvi berpindah untuk memainkan drum, Marva memegang bass, Levi dan Hayden memainkan gitar, sedangkan Rey tetap pada tempatnya.
Lagu selanjutnya akan dibawakan oleh Hayden dan Levi, berduet. Mereka akan menyanyikan dua lagu.
(Niki - Every Summertime)
(Justin Bieber, Dan + Shay - 10.000 Hours)Kelihatan sekali kalau keduanya sama-sama bucin.
Hampir semua orang ikut bernyanyi di bagian reff. Bahkan Jonas dan Theo berdiri dari duduknya sambil melambaikan tangan ke kanan-kiri yang akhirnya diikuti hampir semua orang.
Marva beralih ke tengah panggung saat Hayden dan Levi selesai bernyanyi. Ini gilirannya. "Ekhm, harusnya abis ini kita masuk ke lagu yang lebih fun, tapi gue mau bawain satu lagu ini dulu. Hope you like it." Marva menyempatkan untuk tersenyum pada Jean yang duduk di barisan penonton depan, sebelum mulai bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVA(J/Z)EAN
Novela JuvenilSo, this is about... MARVAJEAN or MARVAZEAN ??? BXB Mark x Jeno Highschool life