Graduation

3.4K 195 1
                                    

Perayaan kelulusan siswa SMA Hangyul baru saja selesai. Giselle, Winter, Karina, dan Ningyi berfoto bersama.

"huhuhu gue sedih banget pisah sama kalian" ucap Ningyi dengan dramatis.

"yaelah lebay lo, kan masih bisa hangout bareng kita" timpal Winter.

"gimana sih, Ningning kan abis ini balik ke Tiongkok" ucap Karina.

"loh emang iya? yah gue ngga bisa ngebully lo lagi huaaa" Winter memeluk Ningyi.

"drama banget sih kalian, cepetan ah kelarin fotonya. Gue udah pegel nih berdiri mulu" ucap Giselle.

Setelah berfoto ria, mereka mengantar Ningyi ke bandara untuk terbang ke negara asalnya. Tiongkok.

"awas aja lo lupain kita, putus temen!" ancam Karina.

"gue ngga akan ngelupain kalian anjir, kelakuan bangke begini mana bisa dilupain"

"yeee lo mau gue abisin sekarang juga disini?"

"abisin aja sel, gue tonton" Winter mengompori.

"heh kalian nih malah berantem disini, malu diliatin ortunya Ningning" Giselle dan Winter hanya cengengesan saat dimarahi oleh Karina.

"yaudah gue duluan ya guys, kalo udah sampe sana pasti gue kabarin okay? jangan lupa kangenin gue. Bye bye~"

"bye Ningning pacarnya Chenle!! kalo liburan main-main kesini lagi yah" seru Karina.

Setelah Ningyi menghilang dari pandangan, mereka mulai gabut karena setelah ini pasti libur panjang.

"mau nongki ngga? gue traktir" ajak Giselle.

"busettt banyak duit nih"

"duit abang hahahaha, ayok ah"

Mereka bertiga mendatangi cafe langganan mereka dan langsung memesan makanan serta minuman kesukaan mereka.

"lo jadi masuk universitas yang sama kaya abang-abang lo sel?"

Giselle hanya menganggukkan kepala karena mulutnya sedang penuh dengan kentang goreng.

"kita bener-bener terpecah belah kalo begini ceritanya mah" ucap Winter.

"sumpah demi apapun kalian jangan sampe lupain aespa ya"

Aespa adalah nama geng mereka sejak smp, ya mereka mulai dekat saat pendaftaran smp. Memutuskan untuk bersahabat sampai saat ini.

"ngga akan lah, gila aja gue lupain kalian" ucap Giselle.

"kalo Jeno gimana? dia masuk mana?" tanya Karina.

"sama, kita masuk univ itu bareng"

"emang kalo kembar tuh ngga bisa dipisahin ya, kepisah dikit berasa jati dirinya ilang setengah gitu?" celetuk Winter.

"ngga gitu dodol! maksudnya tuh biar kalo berangkat bisa barengan"

"begitu tuh kalo pikirannya cetek" ejek Karina.

"diem lo!"

***

"jijel udah siap?"

"udah mah bentar lagi nih ngiket sepatu"

"cepetan, papa sama jeno udah nungguin di mobil"

"beres! aku berangkat dulu ya, bye mah"

Sesampainya di luar, Giselle langsung masuk ke dalam mobil. "lemot banget lo siput"

ZOO Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang