Girls Time

634 69 1
                                    

"omg Karina!" Giselle berlari menghampiri Karina yang sudah keluar dari mobil.

"gue kangen bangeeet" ucap Karina sambil memeluk Giselle.

"kok ngga telfon gue dulu?"

"dadakan sih, tadi lagi gabut aja gue muter-muter terus tiba-tiba keinget lo, makanya gue kesini. Eh pas banget lo di depan kampus"

"iya nih, mau jalan sama sahabat baru gue. Oh iya! gue kenalin, ra siniii"

Merasa dirinya dipanggil, Hyera pun menghampiri Giselle dan Karina.

"kenalin, ini Karina sahabat gue dari jaman SMP. Dan kenalin juga ini Hyera sahabat baru gue, kita mulai deket sejak ospek" Karina dan Hyera pun saling bersalaman dan menyapa.

"hai! gue Karina"

"gue Hyera"

"eh gimana kalo kita jalan bareng aja? lo gapapa kan ra?" tanya Giselle.

"gapapa kok sel, ayo aja"

"nah! pake mobil gue aja, yuk masuk"

Mereka bertiga pun segera masuk ke dalam mobil dan menuju ke salah satu mall.

"kalian satu kelas?" tanya Karina di tengah keheningan.

"iya, kita sekelas. Giselle ini ratu kampus loh" ucap Hyera.

"oh ya?"

"ngawur aja lo ra, nggak nggak! apaan sih"

"ih seriusaaan. Jadi pas waktu ospek tuh ada penghargaan ala-ala gitu, queen and king. Setau gue sih dipilihnya berdasarkan keaktifan sama visualnya ya. Kebetulan Giselle nih diajuin terus jadi perwakilan kelas kita, jadi ya gitu deh"

"anjir keren keren. Terus yang jadi kingnya siapa tuh? kalian cinlok ngga?"

"cinlok cinlok.. mata lo gue colok! kalo gue cinlok sama dia yang ada twincest dong kita"

Karina bingung dengan ucapan Giselle barusan, "maksud lo?"

"kalo lo sahabat lamanya Giselle, pasti kenal Jeno" ucap Hyera.

"HAH? LEE JENO!? KEMBARAN LOOO??"

"ngga usah heboh bisa ngga sih?"

"hahahaha gokil gokil, bisa pas gitu si kembar jadi queen and king. Tapi gue akui sih kalo lo cantik, Jeno juga ganteng"

"makanya sampe lo kesemsem sama dia kan?" sindir Giselle.

"oh jadi Karina naksir sama Jeno?"

"iya dari dulu, tapi Jenonya ngga peka-peka"

"untung dia udah putus sama Chaemin"

"Chaemin siapa?" tanya Karina.

"mantannya Jeno. Baru putus 3 bulan yang lalu"

"kenal darimana?"

"ya dia temen kampus gue juga, cuma beda jurusan. Kayanya sih temen sekelas Jeno ya, tapi udah drop out"

"lah anjir, baru masuk udah drop out aja"

"soalnya dia malu udah jahatin Giselle" celetuk Hyera.

"jahatin Giselle? dia jahat sama lo? ini gimana sih ceritanya, gue bingung deh"

"aduuuh panjang banget rin, ntar aja deh gue ceritain kisah gue selama kuliah. Mending lo ngebut biar cepet sampe, gue udah laper"

"oke, lo utang cerita sama gue! Hyera, lo saksinya ya"

"apa sih pake saksi segala, lo pikir gue mau nikah?" ucapan Giselle barusan berhasil mengundang tawa Karina dan Hyera.

10 menit berlalu. Sampailah mereka di sebuah mall yang cukup terkenal di kota itu.

ZOO Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang