Movie Date?

720 71 1
                                    

DISCLAIMER 📢

baiknya kalau lagi puasa jangan baca part ini dulu karena sedikit mengandung adegan yang kurang cocok dibaca saat jam puasa.

♡ ------------ ♡

"Chaemin sepupu lo?" tanya Hyera pada Winter.

"iya.. kalian saling kenal?" bukannya menjawab, Hyera hanya mendengus sambil tersenyum miring.

"hai chae, apa kabar?" tanya Giselle.

"b-baik" Chaemin menarik-narik tangan Winter untuk segera pergi dari tempat itu.

Karina yang kebingungan pun memberi kode pada Hyera, sebenarnya apa yang terjadi.

"eh yaudah kalo gitu gue duluan ya, abis ini ada urusan soalnya. Next time kita harus jalan bareng, oke? lo juga ikut ya ra"

"iya deh, hati-hati di jalan Winter!"

Setelah Winter dan Chaemin pergi, Karina langsung heboh memberikan banyak pertanyaan.

"itu Chaemin yang barusan lo ceritain ngga sih? mukanya kalem banget deh, ngga nyangka gue, dia bisa sejahat itu"

"dan seberani itu. Soalnya dia ngga punya malu" Hyera menimpali.

"kok bisa ya Jeno suka sama dia? mendingan juga sama gue, udah pasti gue treat dia like a king, udah siap banget nerima dia lahir batin"

"udah halunya? abisin tuh makanan lo keburu dingin" Karina pun melanjutkan aktifitas makannya sambil mendengus kesal.

"tapi gue heran deh, dunia sesempit itu kah sampe-sampe sahabat lo ternyata sepupuan sama dia?" ucap Hyera.

"namanya juga hidup, banyak plot twistnya" celetuk Giselle.

"lo gapapa sel?" tanya Karina.

"gapapa gimana?"

"ya barusan kan lo ketemu sama Chaemin, lo gapapa?"

"ya gapapa anjir, biasa aja. Kenapa sih? lagian gue tuh udah maafin dia"

"emangnya di kampus kalian ngga saling ketemu?" tanya Karina lagi.

"oh gue lupa kasih tau, dia drop out setelah kejadian itu"

"bagus deh masih punya malu"

"abis ini kita jadi nonton ngga?" tanya Hyera.

"jadi! kali ini gue yang bayarin" ucap Karina.

"lo bayar popcorn sama minum aja deh rin, kan hari ini rencana gue buat nyenengin kalian" ucap Hyera.

"iya deh, next time gue yang traktir kalian seharian"

"makmur banget gue hari ini, duit jajan utuh" gumam Giselle.

"nonton apa ya enaknya.." ucap Karina sambil mengetuk-ngetuk dagunya.

"deadpool aja!!" seru Hyera.

"eh gue juga lagi pengen nonton itu, tapi kalo gue nonton duluan ntar Jeno ngamuk ngga ya"

"ajakin aja sih" ucap Karina.

"biar lo bisa modus?" sindir Giselle.

"hehehe tau aja"

Giselle mengerlingkan matanya, lalu mengambil ponsel untuk menelfon kakak-kakaknya melalui panggilan grup.

"halo? bang Dery lagi apa?"

"baru bangun tidur"

"buseeet udah siang bolong gini baru bangun"

"halo sel? kenapa?" -Taeyong.

ZOO Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang