"omg kak Taeyong!?" Taeyong seketika terlonjak kaget saat ada seseorang yang memanggil namanya cukup keras. Tak terkecuali Giselle yang sedang bermain ponsel di samping Taeyong.
Sedangkan di sisi lain, Jeno keluar dari toilet bersama Hendery.
"eh eh bang tunggu dulu" Jeno seketika berhenti sambil menahan Hendery.
"kenapa? sempak lo ketinggalan di dalem?"
"bukan anjir! tuh liat, itu ada temennya Jijel nyamperin bang Tiway" ucap Jeno sambil menunjuk ke arah meja mereka.
"bangsul, ada ada aja sih pake ketemu disini segala" Hendery dan Jeno pun memilih untuk bertahan disana karena tidak mau memperkeruh suasana. Apalagi disana ada pacarnya.
Benar. Yang menyapa Taeyong adalah Hyera, sedangkan ia pergi bersama Chaemin.
"Giselle? lo kok-"
"emm g-gue bisa jelasin ra, ini ab-"
"hai, gue pacarnya Giselle" mendengar ucapan Taeyong, Giselle membelalakkan matanya.
"bye world" gumam Giselle pelan.
"kalian.. p-pacaran..?"
"ih Giselle apaan sih, jadian ngga ngabarin! pokoknya gue harus kebagian peje ya!" ucap Chaemin tanpa mengetahui situasi.
"eh? i-iya sel anjir lo ngga ngabarin kita, kan kalo gini gue malu nyapa pacar orang. Ah ngga asik lo" ucap Hyera sambil menetralkan perasaannya.
"tapi ra-"
"chae, gue lupa mau beli kado buat sepupu gue. Ayo temenin ke mall bentar" ucap Hyera pada Chaemin.
"oh boleh boleh, yukk. Kita duluan ya sel"
Hyera dan Chaemin pun keluar dari restoran tersebut meninggalkan Giselle dengan perasaan yang campur aduk.
"makin rumit semuanya" gumam Giselle saat terduduk lemas di kursinya.
"itu siapa?" Yangyang tiba-tiba kembali sambil memperhatikan dua orang yang tadi mengobrol dengan Taeyong dan Giselle.
"temen-temennya Jijel" Taeyong menjawab.
"kok mukanya Jijel kusut gitu?"
Setelah Hyera dan Chaemin pergi, Hendery dan Jeno segera kembali ke meja mereka.
"pacar gue ngapain kesini?" tanya Jeno.
"pacar lo?" Taeyong dan Yangyang kebingungan.
"iya cewe yang tadi disini, yang rambutnya dikuncir itu pacar gue. Temen deketnya Jijel"
"gue udah pasrah kalo setelah ini ngga bakalan punya temen lagi" ucap Giselle.
Taeyong pun merangkul pundak adik bungsunya untuk menenangkan, "maafin abang ya jel, soalnya keadaan kita tadi terdesak banget jadi abang asal ngomong aja"
Giselle mengangguk pelan, "gapapa kok bang"
"oh gue inget! mereka yang waktu itu nongkrong di kantin bareng Jijel pas gue dapet dare minta nomor telfonnya Jijel" ucap Hendery setelah mengingat-ingat dua orang teman Giselle yang wajahnya tidak asing baginya.
"lo ngapain anjir minta nomornya Jijel?"
"gue main tod sama temen-temen gue terus dapet dare minta nomor telfonnya Jijel. Ya gimana dong, adek bontot gue ternyata dikenal banyak orang di kampus"
"pasti lo dijodoh-jodohin kan sama Jijel?" tebak Jeno.
"seratus!"
"sama kaya nasib gue pas dapet penghargaan queen and king angkatan, malu anjir. Penghargaan apaan dapet julukan queen and king, kaya anak smp aja dah"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOO Siblings (Completed)
FanfictionGiselle menarik tangan Jeno untuk dirangkul, "Jeno adalah saudara kembar gue" sontak semua penonton terkejut mendengarnya. "sedangkan kak Hendery dan kak Yangyang adalah abang kandung gue. Emang salah gue pelukan sama abang sendiri?" lanjutnya denga...