Sejak kejadian pagi itu, Hyera hanya berdiam diri di kelas dan memilih tempat duduk paling pojok. Tak selang berapa lama, Giselle masuk ke dalam kelas.
"pagiii bestie" sapanya.
Hyera hanya tersenyum tipis.
"elaaah kenapa tuh muka kisut amat, yang baru jadian mah harusnya seneng" celetuk Giselle sambil menyenggol kaki Hyera yang membuatnya mengerang kesakitan.
"eh kenapa lo? anjir kok dengkul lo diplester? semalem lo diapain sama bang Taeyong???"
"heh kalo ngomong jangan sembarangan ya!" tegur Hyera.
"ya terus itu kenapa? sampe ada yang memar gitu"
"tadi gue didorong sama Oliv sampe jatuh"
"hah? Oliv siapa?"
"Olivia Kim, ketua fanbasenya kak Taeyong"
"yang pake kawat gigi itu bukan sih? yang giginya rada maju" Hyera mengangguk.
"coba deh ceritain, kenapa bisa dia jahatin lo?"
"tadi kan gue ke kampus bareng kak Taeyong, ternyata dia sama antek-anteknya ngeliat. Terus pas gue jalan di koridor tiba-tiba di dorong sama dia. Sialnya, gue jatuh di atas keramik yang rada pecah dan itu kenceng, makanya nih dengkul sampe memar terus lecet"
Memang Hyera saat itu memakai rok sedikit di atas lutut, maka dari itu saat ia terjatuh, lututnya berbenturan langsung dengan lantai yang mengakibatkan lecet dan lebam secara bersamaan.
"oooh dia juga suka ya sama abang gue?" lagi-lagi Hyera mengangguk.
"lah ngapain lo takut? kan lo pacarnya. Tuh orang dari departemen mana sih? samperin aja deh"
"ish jangan sel! dia tuh kating, kalo kita serang yang ada kita yang kalah, soalnya dia populer di kampus"
"cuih populer gara-gara jadi ketua fanbase aja bangga"
"udah mending kita diem aja"
"abang gue tau ngga?"
"tau kok, malah si Oliv dimarahin sama dia"
"bagus deh"
tiba-tiba salah seorang teman sekelas mereka menghampiri, "ra ra, udah tau belum kalo lo lagi jadi trending topik hari ini?"
"hah, trending topik gimana maksudnya?" tanya Hyera kebingungan.
"nih liat" teman sekelasnya pun menunjukkan video yang memperlihatkan kejadian pagi tadi.
Yang bikin semua orang heboh adalah pernyataan Taeyong yang mengumumkan bahwa Hyera adalah pacarnya.
"mampus gue" gumam Hyera.
"bagus dong, dengan begitu ngga ada lagi yang berani gangguin lo" ucap Giselle
"kalo gitu gue duluan ya" teman mereka pun kembali ke tempat duduknya.
"bukan gitu sel, kalo semua orang tau gue sama kak Taeyong pacaran, artinya sebentar lagi bakalan banyak orang yang benci sama gue"
"aduuuh udah deh ra ngga usah dipikirin, di dunia ini kita hidup pasti ada aja orang yang ngga suka sama kita. Kalo mereka semua lo pikirin, ngga bakal ada habisnya. Hidup tuh dibikin santai aja, syukur masih ada yang peduli sama lo"
"iya sih, bener juga kata lo"
Dosen pun masuk ke dalam kelas, seketika suasana menjadi tenang dan pembelajaran pun berlangsung.
Setelah pembelajaran selesai, Hyera masih enggan keluar dari kelas.
"lo mau diem disini sampe kapan? nih kelas bentar lagi mau dipake sama anak lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOO Siblings (Completed)
Hayran KurguGiselle menarik tangan Jeno untuk dirangkul, "Jeno adalah saudara kembar gue" sontak semua penonton terkejut mendengarnya. "sedangkan kak Hendery dan kak Yangyang adalah abang kandung gue. Emang salah gue pelukan sama abang sendiri?" lanjutnya denga...