Source: Pinterest
"Sleep as long as you want, sleep in the past, suffering. but wake up when he comes to complete you. and vice versa he also needs to be equipped"
HAPPY READING
Siang ini kelas di tutup oleh Pak Lay yang mengajar Bahasa Mandarin.
"Sebelum kelasnya bubar, bapak mau ngasih tau, kalo 2 minggu kita ngadain hari guru, jadi kita bakal adain acaranya dengan kegiatan utama drama," jelas pria berketurunan China itu.
"Drama apa sih pak?" tanya salah seorang siswa.
"Jadi kita bakal adain drama Sleeping Beauty, nanti pemilihan peran utama bakal di pilih oleh seksi kegiatan, permisi!" singkat dan padat, Pak Lay langsung melangkah keluar kelas.
"Moga-moga gua jadi pemeran utamanya!" ucap Yeji berdiri kegiraan, dengan tingkat ke-PD-an yang tinggi.
"Pasti Ji, kita bakal dukung lu sepenuhnya!" sahut Lia sambil merangkul sahabatnya itu.
Disisi lain, Jaemin memperhatikan Nareum yang sejak tadi termenung, entah apa yang dipikirkan anak itu sekarang, Jaemin bodoamat dan melanjutkan tidur nyenyaknya.
'Kapan yah gua ikut serta dalam kegiatan-kegiatan gini,' Nareum membatin. Ia ingin ikut serta dalam kegiatan hari guru 2 minggu lagi, berhubung sebentar lagi dia bakal lulus. Apalagi sejak kelas 10 dia tidak pernah ikut gabung dalam segala kegiatan yang di lakukan di sekolah. Kali ini ia sangat ingin gabung, tapi mengingat dirinya yang terkucilkan disekolah, rasanya tidak mungkin.
Beberapa menit sepeninggalan Pak Lay, Mark baru saja memasuki kelas. Dari tadi pagi dia sedang sibuk, mungkin menyiapkan kegiatan yang akan di laksana saat hari guru berhubung ia seorang ketua Osis.
"Ok guys, tadi kita udah rundingkan buat pemeran utama di drama Sleeping Beauty yang bakal di tampilin buat hari guru. Jadi yang jadi pemeran utama adalah—"
Belum sempat melanjutkan penjelasannya, Yeji memotong dengan sigap, "pasti gua kan Mark!"
"Yaelah, ke-PD-an banget anjr*t!" serka seorang siswi perempuan——Minnie namanya.
"Anj*ng lu! Berani banget lu ama gua!" dengan sigap Yeji melangkah dan menarik kerah baju Minnie.
"Apa lu bangs*t!" Minnie membalas teriakan Yeji dan mendorongnya hingga terdorong beberapa langkah.
"Hei guys, stop it!" Mark pusing bukan main, kenapa tiba-tiba kelasnya begituh gaduh. Satu kelas menjadi ricuh, berusaha melerai keduanya yang beradu jambak menjambak. Ada yang mengadu domba ada juga yang teriak-teriak tidak jelas—hanya untuk memeriahkan perkelahian. Kita beralih ke Na Jaemin yang tidak ikut campur dan lebih memilih untuk tidur di meja kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HOW TO BE A PERFECT || Na Jaemin [END]
FanfictionJANGAN DIBACA! 🚫 "Teruntuk tempatku berteduh. Na Jaemin. Haruskah Kehadiran selalu diselingi oleh Kepergian?" "Untuk yang Ter-kasih, sampai bertemu di Keabadian" --THE WORLD OF NA JAEMIN-- #2 in filosofi @nna2xhuang #29Desember2021-Start #20Febru...