12. PAINFUL REALITY

125 142 11
                                    

Sengaja saya buat cover yang sangar-sangar dikit, hehe><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sengaja saya buat cover yang sangar-sangar dikit, hehe><

HAPPY READING


Tok

Tok

Tok

Suara ketukkan pintu, Nareum yang mendengar itu langsung segera membuka pintu kontrakkannya.

Saat membuka pintu kontrakkannya terlihat seorang gadis dengan rambut pendek dan berponi berdiri dihadapannya.

"Ah, Minjeong?" sapa Nareum, "kenapa? Ada yang bisa kakak bantu?" katanya pada gadis yang di panggilnya Minjeong.

Oh iya, Minjeong adalah gadis yang tinggal tepat di samping kontrakkan mereka. Ia hidup sendiri, padahal masih kelas 10 SMA, satu sekolah dengan Nareum. Hanya saja Minjeong tidak sering terlihat di sekolah, anaknya introvert.

"Kak bisa bantu aku gak? Soalnya laptopku tiba-tiba gak nyala," katanya sambil mengarahkan laptop di hadapan Nareum.

Nareum memang terlihat biasa saja, tapi siapa sangka ia bisa dalam mengotak-atik mesin ringan seerti laptop dan hp.

"Ah, tidak nyala lagi?"

"Iya nih"

"Yaudah coba kakak perbaiki dulu, yuk masuk!" ajaknya pada Minjeong.

Hampir 1 jam lebih bergelud dengan laptop milik Minjeong, akhirnya selesai juga.

"Nah udah nyala nih, jadi masalahnya tuh baterai laptop kamu udah kurang bagus lagi, besok-besok kamu ganti deh biar gak mati tiba-tiba," menoleh pada gadis berponi itu.

"Hm, ok kak," jawabnya tersenyum masam sembari melirik laptopnya.

Nareum yang menyadari ekspresi Minjeong langsung tau keadaan anak itu, bagaimana tidak? Minjeong hidup sendiri, soal keluarganya Nareum tidak pernah tau. Nareum pernah bertanya kenapa dia tinggal di kontrakkan seorang diri, bagaimana keluarganya, tapi Minjeong tidak mau menjawab pertanyaan yang di layangkan Nareum.

"Yaudah kalo kakak punya uang lebih entar kakak beliin deh," ucap Nareum.

"Gausah kak, gak pa-pa!" Minjeong melambaikan tangannya dengan cepat yang artinya ia menolak tawaran Nareum. "Lagian kan masih bisa, kalo beli juga Minjeong punya sedikit tabungan, hehe," ringisnya.

"Hm, Jeong, aku masih penasaran kenapa kamu yang baru masuk SMA ini udah hidup sendiri? Emang keluarga kamu dimana? Maaf lancang, tapi aku tuh penasaran loh," pertanyaan yang sejak dulu Nareum tunggu jawabannya.

Minjeong tidak langsung menjawab pertanyaan dari Nareum ia menunduk beberapa menit sampai menoleh menatap sang lawan bicara.

"Aku ngontrak gara-gara mama tiriku ngusir aku, ayah juga gak begitu peduli sama aku, aku di telantarin sama mereka, ibu kandung aku juga udah meninggal kak," jawab Minjeong yang membuat Nareum terkejut setengah mati. Di usir? Kenapa? Minjeong masih sangat muda dan hidup di luar lingkungan rumah seperti ini.

✔ HOW TO BE A PERFECT || Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang