ROSES || Park Hyungseok ft. (Full Name) ft. Seo Seongeun

4.1K 403 69
                                    

roses

(Full Name) adalah salah satu tamu yang tidak di undang di acara besar ini. Acara yang di buat oleh bos perusahaan One MCN ini mengundang beberapa orang-orang terkenal dan juga orang-orang besar dari berbagai belahan penjuru Korea Selatan. Kru Ilhae dari 4 men crew mensponsori semuanya, sehingga-Seo Seongeun, selagi bos perusahaan One MCN bisa berbaur dengan mereka semua dan bisa meningkatkan popularitasnya.

(Name) yang masih berada di anak tangga tidak berani untuk berbaur ke dalam pesta tersebut, apalagi saat ini ia sedang memakai gaun hitam yang terlihat seksi sehingga belahan paha kirinya terlihat jelas. Sejujurnya, (Name) tidak mau datang ke pesta tersebut, karena ia tidak mau bertemu dengan bos perusahaan One MCN atau lebih dikenal jelas sebagai mantan kekasihnya. Ia datang ke pesta ini untuk mencari tahu tentang identitas seseorang yang datang ke acara besar ini.

(Name) bisa lolos/masuk ke dalam anak perusahaan ini berkat gurunya-Kim Jungoo. Meskipun Jungoo tahu bahwa hubungan (Name) dan Seongeun tidak baik, tapi setidaknya (Name) bisa memiliki kesempatan untuk mendekati salah satu tamu Seongeun untuk di interogasi mengenai suatu kasus yang sedang (Name) selidiki. (Name) mencari orang tersebut karena ia harus menyelidiki lebih jelas tentang kasus transaksi ilegal tentang jual beli anak.

Saat ini (Name) masih belum berani untuk masuk ke dalam karena ia takut bertemu dengan Seongeun. (Name) menarik napas dan membuangnya perlahan.

"(Name), kamu harus bisa. Jangan sampai Seongeun oppa melihatmu." ucapnya pada diri sendiri dan ia sedikit mengintip melihat ke dalam.

Ia melihat Seongeun di kelilingi oleh wanita-wanita cantik yang usianya lebih tua dari Seongeun. Melihat itu semua membuat (Name) memasang wajah kesal, "Dasar Playboy!" rutuknya.

(Name) pun akhirnya melangkah masuk ke dalam dan bersembunyi di balik orang-orang yang sedang berjalan-jalan.

Disisi lain, sosok Park Hyungseok yang datang sebagai perwakilan dari anak perusahaan ke-2 sedang diam dan memperhatikan pesta bersama Lee Hyundo. Hyungseok saat ini merasa sangat gelisah sekali, karena ia merasa sangat sulit untuk mencari informasi tentang tujuannya. Hyundo juga terlihat senang meminum segelas bir bersama wanita-wanita lain.

Brug!

Hyungseok yang sedang diam karena tidak tertarik dengan pesta ini langsung terkejut saat ada seseorang yang menabrak belakang tubuhnya. Hyungseok berbalik dan melihat sosok perempuan yang ia kenal.

"(Name)?"

"Ah!" (Name) terlihat panik dan kemudian ia menarik Hyungseok untuk ke tempat lain.

🐺🐣

(Name) menarik Hyungseok dan kini mereka berdua berada di sebuah lorong sepi.

"(Name), apa yang kamu lakukan disini?" tanya Hyungseok yang notabene pria itu adalah kekasih (Name) sekarang.

"Sunbae, sudah aku pikirkan, pasti kau ada disini." (Name) memeluk Hyungseok.

"Ah... Aku lupa kalau Seok sunbae pasti ada disini." batin (Name) hampir menangis karena ia tidak mau Hyungseok tau tujuan ia datang ke pesta ini.

Hyungseok melepas pelukan (Name) dan memegang kedua pipi (Name), "Apa Seongeun mengundangmu?"

"Nggak mungkin laki-laki brengsek itu mengundangku, huu~" batin (Name) lagi.

𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang