W A R N I N G ❗
Terdapat unsur adegan 🔞
Untuk adik-adik yang masih di bawah umur, tidak disarankan untuk membaca part/bagian ini!!Di ingatkan kembali, untuk pembaca yang tidak suka dengan book ini, dipersilahkan pergi dari sini!
Terima kasih...
.
.
.
.
.
『roses』
"Jihoon."
Seorang wanita memakai gaun pesta tengah berdiri di depan pintu ruangan sambil membawa 2 gelas anggur merah. Kemudian, pria berambut merah muda melihat ke arah wanita tersebut.
"Sudah aku katakan, jangan memanggil namaku seperti itu, (Name)." Kang Dagyeom atau akrab di sapa DG tersebut membuang napas dan berdiri dari kursi kerjanya.
"Ada apa? Apa kau tidak ikut berpesta dengan yang lainnya?" tanya DG pada sosok wanita yang memiliki nama (Full Name) tersebut.
(Full Name) yang notabenenya adalah seorang model senior terkenal saat ini datang ke acara sebuah perjamuan. Acara atau pesta perjamuan tersebut diselenggarakan oleh DG yang merupakan direktur utama PTJ Entertainment. (Name) berjalan mendekati DG dan memberikan satu gelas anggur merah kepada DG.
"Kau sendiri, sebagai tuan rumah, kenapa tidak bergabung dengan yang lainnya?" (Name) tersenyum dan menunjukkan betapa indah lekukan tubuh (Name) mengenakan gaun pesta yang begitu cantik.
Ting!
Mereka berdua bersulang dan meneguk anggur merah tersebut.
"Ada hal yang harus aku selesaikan terlebih dahulu." jawab DG selesai ia meneguk anggur merah di gelas yang ia pegang.
Hubungan DG dan (Name) sudah sangat dekat sejak dulu, mereka sudah menjadi teman dekat sejak keduanya duduk di bangku SMA. DG dulu memiliki nama Lee Jihoon, hanya beberapa orang saja yang tahu soal nama asli DG, termasuk (Name). Mereka berdua berada di Generasi 1, bisa dikatakan bahwa DG adalah Raja Generasi 1 Seoul dan (Name) ibaratkan Ratu dari Generasi ke 1 Seoul. Namun, nama panggilan tersebut sudah cukup kuno bagi (Name), saat ini (Name) hanya ingin dikenal sebagai (Name) saja yang merupakan seorang model sekaligus aktris senior.
"Ini soal Four Men Crew?" (Name) menaikan salah satu alis matanya. "Apa kau bekerja sama dengan Yoojin?"
DG mendengar itu tentu saja sangat kaget. Kemudian ia hanya tersenyum sambil membuang napas kecil, "Rasanya tidak ada satupun rahasia yang bisa aku sembunyikan darimu, (Name)."
(Name) tersenyum menatap DG dan kemudian berjalan menuju jendela kaca yang besar. (Name) membuang napas dan kemudian memasang wajah diam.
"Apa benar kau akan melakukan hal ini? Tuan Choi pasti akan sangat membencimu."
"Aku tidak memiliki pilihan lain, lagipula, aku juga sudah berjabat tangan dengan Ilhae." DG mendekati (Name) dan berdiri di belakang (Name) sambil menghirup aroma wangi dari rambut (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.
Fanfiction❕DON'T LIKE, DON'T READ❕ R O S E S || Lookism Fanfiction (One-shoot) LOOKISM Character x Reader! Kumpulan Fanfiksi Webtoon Lookism. 'You are the Best thing i Never Planed' - anonim. 외모지상주의/LOOKISM © Park Tae-Joon Story; Cover © SX0N9EUN