『roses』
Lari pagi sama Inu di pinggir sungai memang sudah menjadi kebiasaanku sih, hehe.
Tapi bukan pakai tubuh ini!
Seorang laki-laki berbadan tinggi dan mengenakan pakaian olahraga dengan warna yang serasi tengah berlari di pinggiran sungai bersama anjing perempuannya, namanya Inu.
Laki-laki bernama Park Hyung-seok itu biasanya lari dengan Inu pagi-pagi seperti ini menggunakan tubuhnya yang lain. Ya, pada dasarnya, sebenarnya tubuh yang di pakai oleh Hyung-seok ini bukanlah tubuh aslinya. Hyung-seok itu berperawakan gemuk, berkacamata, dan pendek, itu fakta aslinya mengenai sosok Hyung-seok.
Namun entah bagaimana ia mendapatkan tubuh baru yang begitu sempurna dan anugerahi wajah tampan, tubuh tinggi, dada bidang, dan talenta terpendam yang banyak berada di dalam tubuh Hyung-seok yang baru ini. Sudahlah, hal itu Hyung-seok sendiri saja tidak tahu bagaimana ia mendapatkan tubuh yang sempurna ini.
Guk! Guk!
Hyung-seok yang tadi sedang berlari langsung berhenti begitu melihat anjingnya, Inu, yang terus menggonggong melihat ke arah lain.
"Inu, ada apa?"
Guk! Guk!
Inu seperti memberikan petunjuk kepada Hyung-seok dengan menggonggong terus menerus agar Hyung-seok melihat ke arah Sungai. Hyung-seok melihat arah yang di tuju oleh Inu dan benar saja, laki-laki itu melihat seekor anjing kecil yang tenggelam dengan seorang perempuan yang nampak panik dan berniat untuk menolong anjing itu.
"Aduh, gawat!" Hyung-seok panik.
Hyung-seok melihat ke sekelilingnya untuk mencari alat apapun yang bisa membantu anjing yang tenggelam itu dan juga sosok perempuan yang setengah menangis melihat anjing di sungai itu sudah hampir ke habisan napas.
Guk! Byur!
Tanpa sepengetahuan Hyung-seok, Inu langsung berlari dan menjeburkan diri ke dalam sungai untuk membantu anjing kecil itu. Perempuan yang sedang berusaha untuk menolong anjing yang tenggelam itu terkejut seketika melihat anjing lain datang untuk menolong.
"Inu!" Hyung-seok berteriak dan berlari mendekati perempuan yang tengah berjongkok di pinggir sungai itu.
Inu berhasil menyelamatkan anjing yang tenggelam itu, hingga akhirnya Inu menarik anjing itu ke tepi sungai hingga Hyung-seok dan perempuan yang tak di ketahui namanya itu membantu kedua anjing tersebut.
☾
D
uduk di bawah pepohonan dan rerumputan hijau, kini Hyung-seok bersama seorang perempuan dan dua anjing betina yang tubuhnya sedang di keringkan dengan handuk olahraga milik perempuan yang tadi.
"Terima kasih banyak, anjingmu sudah menolong anjingku ini, tuan." perempuan itu sedikit merunduk di hadapan Hyung-seok saat ia tengah memeluk anjingnya yang tubuhnya sudah lumayan kering.
"Ah, tidak apa-apa. Ja-jangan panggil tuan, usia kita seumuran sepertinya, namaku Park Hyung-seok dan ini, anjingku yang menyelamatkan anjingmu, namanya Inu." balas Hyung-seok dengan wajah sedikit canggung.
Senyuman tipis terukir dari perempuan yang belum memperkenalkan diri kepada Park Hyung-seok. Tangannya mengelus pucuk kepala Inu yang sedang duduk di depan Hyung-seok.
"Anjingmu benar-benar baik sekali ya. Ah iya, namaku (Full Name) dan ini anjingku, namanya Poochie."
"Poochie, namanya lucu sekali. Tapi... Bagaimana bisa Poochi terjebur ke sungai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.
Fanfiction❕DON'T LIKE, DON'T READ❕ R O S E S || Lookism Fanfiction (One-shoot) LOOKISM Character x Reader! Kumpulan Fanfiksi Webtoon Lookism. 'You are the Best thing i Never Planed' - anonim. 외모지상주의/LOOKISM © Park Tae-Joon Story; Cover © SX0N9EUN