W A R N I N G ❗
Terdapat unsur adegan 🔞 PARAH!
Untuk adik-adik yang masih di bawah umur, tidak disarankan untuk membaca part/bagian ini!!Di ingatkan kembali, untuk pembaca yang tidak suka dengan book ini, dipersilahkan pergi dari sini!
Terima kasih...
.
.
.
.
.
『roses』
"Di culik!"
(Full Name)-terkejut saat mendengar pernyataan dari-Park Hyungseok kecil saat mereka berdua sedang membicarakan sosok Hyungseok besar. Hyungseok kecil saat ini sedang merunduk dan terlihat sakit akibat terus memikirkan bagaimana dengan nasib tubuhnya yang membawanya hingga ke kehidupan yang lebih baik sekarang ini. Tidak ada orang yang tahu tentang kondisi Hyungseok yang memiliki 2 tubuh selain Chairman/CEO HNH Group-Choi Dongsoo, idol terkenal seperti-Kang Dagyeom/DG dan juga sang kekasih yaitu (Full Name) yang merupakan adik kelas Hyungseok di SMA Jaewon.
Hyungseok kecil perlahan mengangkat kepalanya dan menatap wajah sang kekasih.
"Aku tahu, kamu nggak suka jika aku berada di tubuh ini, bukan?"
Mendengar ucapan Hyungseok kecil, (Name) pun yang tadinya sedih menjadi marah. Entah apa yang dipikirkan Hyungseok kecil hingga laki-laki tersebut mengucapkan hal itu.
Puk!
"Dasar bodoh, apa yang kau katakan! Aku sedih karena saat ini pacarku sedang sedih!" (Name) memukul pucuk kepala Hyungseok kecil.
(Name) membuang napas panjang dan kembali menenangkan dirinya dengan duduk tegap.
"Belakangan hari ini kamu selalu saja menghilang, sunbae. Kamu nggak pernah sekalipun mengabari aku, lalu sekarang kau sedang dalam musibah. Aku kesal, kesal sekali denganmu karena kau sama sekali nggak pernah meminta bantuan padaku!" kedua mata (Name) pun mulai berlinang air mata. "Setidaknya, kau bisa mengabari aku, dasar bodoh, hiks..."
(Name) mengusap air matanya dengan kedua tangannya, "Kamu nggak tahu kan kalau aku selama ini selalu mencemaskanmu? Tapi kamu... hiks... kamu... hiks..."
Hyungseok kecil kini mulai mengakui kesalahannya. Ia menyusup ke anak perusahaan kedua ilhae dan sekarang tubuh besarnya di culik dan saat ini yang ia tahu bahwa tubuhnya itu sedang di jadikan suatu percobaan oleh seseorang. Hyungseok kecil mendekati (Name) dan memegang kedua tangan (Name), laki-laki tersebut memeluk (Name) dan menyembunyikan wajah (Name) yang sedang menangis di dada nya. Di elusnya rambut (Hair Color) milik (Name) dengan lembut dan pemuda tersebut berbisik pelan.
"Maafkan aku, sepertinya aku sudah meninggalkanmu cukup lama. Maaf kalau aku nggak bisa jadi pacarmu yang terbaik."
(Name) pun memeluk pinggang Hyungseok kecil dan masih menyembunyikan wajahnya di dada Hyungseok kecil.
"Aku cinta kamu... hiks..." ucap (Name).
Hyungseok tersenyum kecil, "Aku juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.
Fanfiction❕DON'T LIKE, DON'T READ❕ R O S E S || Lookism Fanfiction (One-shoot) LOOKISM Character x Reader! Kumpulan Fanfiksi Webtoon Lookism. 'You are the Best thing i Never Planed' - anonim. 외모지상주의/LOOKISM © Park Tae-Joon Story; Cover © SX0N9EUN