ROSES || Lee Eun-tae (Vasko) ft. (Full Name)

5.4K 676 41
                                    

『roses』

Siapa sih yang nggak kenal Lee Eun-tae aka Vasko dari jurusan Arsitektur SMA Jaewon?

(Full Name)

Iya, nama perempuan itu langsung disebut lantaran perempuan itu tidak tahu siapa sosok Vasko. Padahal ia sendiri adalah siswi dari jurusan Kecantikan SMA Jaewon, tapi dia tidak kenal siapa itu Vasko.

"Wah parah banget, sudah kelas dua ini kamu belum tahu siapa itu Vasko?"

"Ha-ha! Itu sih (Name) banget. Toh, selama sekolah (Name) cuman fokus belajar dan belajar. Astaga (Name), coba kebiasaanmu yang ini di kurangin dikit, biar kamu tahu pria-pria tampan SMA Jaewon selain Jang-hyun. Kya~"

Yang di bicarakan pun hanya tersenyum canggung saat ia sedang berkumpul dengan 2 orang temannya dengan rambut yang di cat warna-warni. Ia terabaikan begitu saja saat 2 temannya itu langsung membahas soal laki-laki. Ia hanya menghela napas panjang dan berdiri lalu beranjak pergi dari tempat itu. Namun sebelumnya ia pamit kepada teman-temannya sekedar untuk keluar sebentar membeli minuman di vending machine dekat kantin.

(Name) membuka pintu kelas dan jalannya terlihat tak terarah saat ia berjalan sambil merunduk melihat kakinya yang melangkah. Ia sedikit tersenyum dan nampak memikirkan sesuatu yang mengganggu pikirannya.

"Aku terlalu fokus pada pelajaran di sekolah ini, ya walaupun aku tahu rumor-rumor buruk tentang sekolah ini yang mengakibatkan SMA Jaewon adalah SMA paling bawah di Seoul. Duh, coba saja saat itu aku terima tawaran Mama untuk sekolah di Jepang, tapi..." batinnya sambil berjalan yang kemudian melihat langit siang hari dari jendela koridor.

"Kalau di Jepang, aku tidak yakin bisa mendapatkan teman-teman se-asik mereka berdua." lanjutnya yang kemudian mengambil langkah kembali saat perempuan 17 tahun itu mengingat kedua temannya di kelas tadi.

(Name) terus berjalan hingga ia menuruni tangga sekolah, saat di tikungan tangga, tidak sengaja ia menyenggol lengan seseorang yang membuatnya hampir terjatuh. Untung saja tangan (Name) kuat, hingga tumpuan tangan kanan (Name) berhasil menahan tubuhnya di dinding tangga.

"Ah nona, maafkan aku. K-kau tidak apa-apa?"

Suara laki-laki itu membuat (Name) menengadah dan ia melihat tubuh bidang tegap mengenakan jumpsuit abu-abu dengan tato yang terpeta di tubuhnya, serta akhirnya kedua mata (Name) bertemu dengan netra pemuda yang merupakan ketua dari kelompok atau geng Burn Knuckles dari SMA Jaewon.

"O-oh tidak apa-apa." (Name) menggeleng sambil tersenyum.

"Vasko, ada apa?"

Suara lain (Name) dengar saat seseorang memanggil laki-laki yang (Name) tabrak dengan sebutan Vasko. (Name) cukup terkejut dan baru menyadari sekarang kalau ia baru saja di pertemukan oleh orang yang bernama Vasko ini.

"Tidak apa-apa Bum-jae," begitulah Vasko memanggil temannya yang bertelinga besar di bawah anak tangga. "Tadi aku hampir menjatuhkan perempuan ini."

(Name) canggung sangat saat ia berada di antara 2 orang berpenampilan preman itu, hingga ia akhirnya izin pamit dengan sopan dan meninggalkan keduanya.

"Se-seram. Badan dan Tato di tubuhnya menyeramkan..." batin (Name) ketakutan.

𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang