W A R N I N G !
Terdapat unsur adegan 🔞
Untuk adik-adik yang masih di bawah umur, tidak disarankan untuk membaca part/bagian ini!!Di ingatkan kembali, untuk pembaca yang tidak suka dengan book ini, dipersilahkan pergi dari sini!
Terima kasih...
.
.
.
『roses』
Semenjak menghilang selama beberapa bulan, kini (Full Name) telah kembali. Perempuan itu menghilang tanpa jejak dan tidak memberitahu siapapun tentang kepergiannya yang tiba-tiba. (Name) sendiri bahkan tidak memberitahu ke sosok Park Jonggun-yang merupakan sosok guru yang berperan penting di dalam kehidupannya.
Kepergian (Name) menimbulkan banyak sekali pertanyaan. Bukan hanya Jonggun saja yang ditinggal oleh muridnya tersebut, namun sosok Kim Gimyung-yang berperan sebagai kekasih (Name) juga tidak mengetahui kemana perempuan itu pergi. Selama pergi, (Name) meninggalkan teman-teman bahkan kekasihnya tanpa kabar sedikitpun. Kepergiannya benar-benar membuat orang-orang disekitarnya sangat penasaran tentang dirinya.
Bahkan Seong Yohan-yang notabenenya sudah dianggap menjadi teman dekat (Name) pun ikut mencari keberadaan perempuan misterius itu. Tidak dapat di pungkiri lagi oleh orang-orang yang berada di sekitar (Name), karena pada dasarnya perempuan itu adalah sosok perempuan misterius yang benar-benar membuat orang-orang sangat penasaran tentang dirinya. Bahkan sosok ketua Big Deal saja sudah berhasil dibuat luluh oleh perempuan misterius seperti (Name).
Banyak sekali yang menuduh Jonggun lah yang telah menyembunyikan keberadaan (Name), namun Jonggun sendiri tidak tahu kemana muridnya pergi, sehingga ia pun akhirnya berakhir saling adu tinju dengan orang-orang yang mencari keberadaan (Name), seperti sosok Gimyung dan juga Yohan.
Namun saat (Full Name) telah kembali, kini keadaan semakin membaik. (Name) tiba-tiba muncul di hadapan Yohan yang sedang berdiri sambil membawa sekantung plastik makanan di tangan kirinya. Kedua mata Yohan pun membulat saat ia melihat (Name) berdiri di hadapannya dengan tampilan yang sedikit berbeda.
"Yohan oppa, lama tidak bertemu!" (Name) membuat sebuah senyuman kecil dan mengangkat 2 kaleng kopi hitam.
🐺🐣
(Name) membawa Yohan ke tepi sungai Han sambil menyesap dua kaleng kopi hitam yang ia beli. Yohan masih terdiam memandang gemerlap indahnya lampu malam di pinggir sungai Han. Sejujurnya ada banyak sekali pertanyaan yang ingin Yohan katakan kepada (Name) yang menghilang selama beberapa bulan ini.
"Kopi hitam ini rasanya berubah, apa hanya perasaanku saja ya."
Yohan menoleh dan melihat (Name) yang sedang menatap kaleng kopi di tangannya. (Name) pun menatap wajah Yohan yang dimana ia menatap kedua netra Yohan yang sedang memperhatikannya. (Name) membuang wajah dan kemudian tersenyum simpul.
"Aku paham, pasti ada banyak sekali pertanyaan di pikiranmu sekarang ini bukan?"
Yohan membuang napas dan kemudian bersandar dengan kedua tangan di belakang tubuhnya yang menapak di atas rumput hijau.
"Jelaskan saja singkatnya." ketus Yohan.
(Name) tersenyum dan membuang napas, "Seperti biasa, kamu selalu bersikap dingin."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.
Fanfiction❕DON'T LIKE, DON'T READ❕ R O S E S || Lookism Fanfiction (One-shoot) LOOKISM Character x Reader! Kumpulan Fanfiksi Webtoon Lookism. 'You are the Best thing i Never Planed' - anonim. 외모지상주의/LOOKISM © Park Tae-Joon Story; Cover © SX0N9EUN