ROSES || DG ft. (Full Name)

7.6K 622 69
                                    

『roses』

Kenal tidak sama (Full Name), seorang penyanyi yang baru-baru ini namanya trending di media SNS, seperti Twitter, Facebook, Tumblr, dan lain sebagainya? Tentu saja, siapa coba yang tidak kenal dengan anak nakal itu.

Perempuan 17 tahun yang sama sekali tidak memiliki aura feminim sedikit pun itu viral saat ia bernyanyi dengan penuh emosional. Ia bukan seorang penyanyi yang bergabung ke agensi manapun, namanya hanya terkenal di platform YouTube yang dimana ia memiliki channel sendiri dan membesarkan namanya di platform tersebut. Baru-baru ini ia bernyanyi meng-cover lagu membawakan sebuah lagu dari grup band barat, Evanescence. Dengan penghayatannya yang begitu dalam, (Full Name) atau akrab di sapa (Name) mengunggah video nya tersebut yang sedang bernyanyi dengan backsound karaoke seadanya.

Akibat video tersebut, ia yang menyanyikan lagu Bring Me to Life, kini jumlah viewers di YouTube nya itu sudah menginjak 1 juta kali di tonton dalam waktu satu minggu. Benar-benar luar biasa perempuan tersebut, sampai junlah subscriber nya kini sudah 500 ribuan lebih. Dan lagi di minggu-minggu ini, Video nya mulai memasuki trending dunia di urutan ke-7. Itu bukan suatu hal yang biasa-biasa saja.

Line!

Bunyi suara notifikasi ponsel di atas meja, lalu terdapat sebuah pesan dari orang yang ia kenal. Itu adalah Ibunya yang saat ini sedang tinggal di Amerika bersama Ayah barunya. Bersamaan dengan sebuah pesan masuk dari sang ibu, (Name) juga cerita kepada ibunya mengenai hal penting yang saat ini harus di perbincangkan terlebih dahulu dengan sang ibu.

 Bersamaan dengan sebuah pesan masuk dari sang ibu, (Name) juga cerita kepada ibunya mengenai hal penting yang saat ini harus di perbincangkan terlebih dahulu dengan sang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penyanyi sungguhan? pikirnya.

(Name) melakukan semua ini di YouTube hanya karena sebuah Hobi saja, perempuan berpenampilan seperti anak rock tersebut tidak memiliki minat sama sekali untuk bergabung dengan Agensi. Karena ia tahu kalau kehidupan di dunia Trainee seperti itu sangatlah berat, jadi dengan itu semua (Name) harus memutuskan sebuah keputusan dengan bulat. Bergabung atau Tidak.

"Kalau aku bergabung, apa tampang ku ini akan di terima?" batin (Name) sembari melihat ke kaca dan melihat tubuhnya saat ini.

Ia selalu memakai pakaian gelap, tidak berwarna-warni seperti warna lainnya. Perempuan itu sudah mengabdi penuh dengan dunia musik yang ia tekuni sendiri tanpa harus orang lain mengatur ini itu. Karena pada dasarnya (Name) adalah perempuan yang bebas.

(Name) membuang napas panjang sekali lagi. Kemudian ia membalas pesan sang ibu.

 Kemudian ia membalas pesan sang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝑹𝒐𝒔𝒆𝒔 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang