🐼, 11

1.6K 151 6
                                    

_Flassback On_

Jimin sedang mengotak Atik laptopnya itu.

"Pah lagi apa?" Tanya Yuju yang baru saja datang dari arah kamar menuju ruang tamu, dimana sang suami sedang duduk dengan fokus pada laptopnya.

"Papa lagi melacak Jihoon!" Jawab Jimin yang masih fokus melihat laptopnya itu.

"Maksud papah?" Tanya Yuju bingung.

"Tadi pagi sebelum mereka turun berangkat, papa suruh Gilang untuk masang alat pelacak dimobil Jihoon!" Jawab Jimin menjelaskan.

"Terus sekarang mereka udh dimana?" Tanya Yuju.

Yuju mendekat kepada Jimin, dan Jimin memperlihatkan laptopnya itu yang menampilkan gambar dengan garis kecil panjang dan titik yang berjalan digaris tersebut.

"Pah, kenapa mobil Jihoon berhenti disini?" Tanya Yuju ketika melihat titik yang berjalan digaris itu berhenti. Padahal mereka belum sampai ke tujuan.

"Gak tau Mah!" Jawab Jimin yang memang tidak tau kenapa mobil Jihoon berhenti disana.

"Pah mungkin mereka ada masalah!" Tebak Yuju panik.

"Jangan berfikir kesana! Mungkin saja mobil mereka mogok sayang..." Ucap Jimin mencoba berfikir positif.

"Tapi pah--

"Kita tunggu sebentar, kalo mereka gak jalan-jalan baru kita bertindak!" Potong Jimin.

Yuju menatap suaminya dan mengangguk.

30 menit lamanya tapi terlihat titik yang tadinya berhenti digaris itu tapi tetap saja masih tidak jalan.

Jam sudah menunjukkan 07;43, penerbangan Jihoon dan Junkyu sudah 15 menit yang lalu tapi mobil mereka saja masih gak jalan-jalan juga.

"Pah kenapa mobil mereka masih belum jalan, seharusnya kan penerbangan Jihoon sama Junkyu sudah 15 menit yang lalu--" Jeda Yuju panik takut terjadi apa-apa sama anaknya itu dan menantunya.

"Sudah 40 menit lebih tapi mereka masih disitu, seharusnya kan sudah penerbangan!" Lanjutnya dengar raut kekhawatiran.

Jimin diam sebentar lalu mengambil handphone nya dan mengotak-atik.

"Hallo, keruangan tamu sekarang!" Ucapnya pada handphone.

Dan ternyata Jimin sedang menelpon bodyguard nya yang sangat dekat dengan sekeluarga.

"Baik Tuan!" Jawabnya dari seberang telpon.

Beberapa detik lamanya bodyguard atau panggil dia Gilang, sudah berada diruang tamu.

"Ada apa tuan?" Tanya Gilang setelah sampai diruang tamu bertemu tuan besarnya.

"Kamu. Susul mobil Jihoon!" Jawab Jimin lalu memperlihatkan layar laptop.

"Posisi mobil Jihoon disini, pastikan mereka masih disana atau karena mogok mereka ninggalin mobil disini!" Jelas Jimin sambil sesekali nunjuk titik yang berhenti ditengah garis dilayar laptopnya.

"Baik tuan!" Ucap Gilang.

"Kamu. Ajak bodyguard lainnya takutnya nanti ada apa-apa!" Perintah Jimin.

"Baik tuan!" Jawab Gilang smahil mengangguk.

"Kalo begitu saya jalan dulu tuan, nyonya!" Pamit Gilang pada Jimin dan Yuju lalu pergi meninggalkan ruang tamu.

Sekarang Gilang sudah berada di garasi rumah.

"Kalian semua kumpul!" Perintah Gilang.

Feeling|| Jikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang