Jam menunjukkan pukul 17:40 sore yang berarti sebentar lagi matahari akan terbenam dan menampilkan gelapnya malam.
Junkyu yang sedari tadi nunggu taksi lewat tapi nihil gak ada satu pun.
Dan ini bahkan dia sedang jalan dengan menenteng barang-barang yang lumayan banyak dan berat.
Dan satu lagi kenapa tumben pada saat hari ini jalan begitu sepi hanya ada beberapa kendaraan yang lewat tapi taksi gak ada.
Junkyu terus berjalan hingga ia melihat mobil yang berhenti tepat disampingnya.
Tapi?
Kaca mobil terbuka dan menampilkan seorang pria tampan.
Junkyu nengok tak lama setelah pandangannya bertemu dengan pria itu, Junkyu membulatkan matanya.
"Hey... Manis!" Sapa orang itu begitu ramah dengan senyum miringnya.
"Kak Leeknow!" Ucap Junkyu takut dan nunduk.
"Ketemu lagi kita ya... Emang ya dunia ini sempit!!" Tukas Leeknow sambil turun dari mobilnya.
Junkyu tak mau terlalu lama sama orang ini dan memilih melanjutkan jalannya.
Tapi tangannya ditarik oleh Leeknow yang membuat langkahnya mundur berpasan dengan Leeknow yang menatapnya.
Junkyu hanya nunduk sambil melepaskan genggaman tangan Leeknow dari tangannya.
"Lepasin kak!" Ucap Junkyu sambil melepaskan genggaman tangan Leeknow.
Leeknow senyum miring.
"Habis dari supermarket ya?" Tanya Leeknow menatap Junkyu yang menunduk dengan membawa banyak barang ditangannya.
"Bukan urusan kakak!" Jawab Junkyu ketus.
"Sendiri aja? suaminya mana?" Tanya Leeknow menatap sekeliling.
"Aku sudah bilang bukan urusan kakak---" Junkyu menjeda.
"Misi aku mau pulang!" Ucap Junkyu sambil berlalu dari hadapan Leeknow.
Tapi lagi dan lagi Leeknow menahannya.
"Gak usah buru-buru, lagian suami kamu juga gak nyariin kamu!" Ucap Leeknow.
"Ikut kakak yuk!" Bisik Leeknow tepat ditelinga Junkyu dan mengambil barang Junkyu diletakkannya dibawah.
"Aku gak mau ikut kakak, aku mau pulang!!" Balas Junkyu menghempaskan tangan Leeknow yang menggenggam kuat tangannya.
"Ikut atau gue berbuat kasar sama Lo!" Ancam Leeknow.
"Aku gak mau!" Jawab Junkyu.
"IKUT GUE!" Bentak Leeknow yang berhasil membuat Junkyu kembali nunduk dengan bahu yang bergetar hebat menahan tangis.
Leeknow menarik paksa Junkyu tapi Junkyu memberontak tak mau.
"Woy!" Teriak seorang dari arah belakang mobil.
Seorang itu menarik leeknow menjauh dari Junkyu.
Bugh....
Satu tinjuan melayang dipipinya dengan sangat kuat.
"Jangan ganggu istri gue!!!" Ucap seorang yang sudah pasti Jihoon.
"Kenapa? Lagian Lo gak cinta sama dia dan buat apa Lo pertahanin dia?!" Tukas Leeknow sambil memegang sudut bibirnya yang berdarah akibat tonjokan Jihoon tadi.
Bugh....
Satu tonjokan kembali lagi melayang.
"Kak udah...!" Lerai Junkyu menahan Jihoon agar tidak nonjok Leeknow lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...