Jihoon sudah siap dan rapi dengan pakaiannya.
Junkyu juga sudah menyiapkan tas kerja Jihoon.
"Ji sarapan dulu...sudah disiapin oleh asisten rumah!" Ucap Junkyu.
"Emmm...ayo!" Balas Jihoon.
Keduannya berjalan menuruni tangga untuk sampai keruang makan.
Hanya beberapa menit saja mereka selesai sarapan.
Keduannya berjalan menuju pintu keluar.
"Saya berangkat...kamu jangan cape-cape dirumah" Ucap Jihoon.
"Iya Ji..." Jawab Junkyu.
"Debay jaga mami ya..." Ucap Jihoon mengelus perut rata Junkyu.
Junkyu tersenyum melihat Jihoon.
"Saya berangkat..." Ucap Jihoon mengecup kening Junkyu dan melumat sebentar bibir ranum sang empu.
Setelahnya Jihoon masuk kedalam mobil.
"Randa jaga Junkyu jangan sampai kenapa-napa, tidak ada luka sedikit pun..!!" Ucap Jihoon pada Randa.
"Baik tuan!" Jawab Randa tegas.
Junkyu melambaikan tangannya dan dibalas oleh Jihoon.
Setelahnya mobil Jihoon sudah tidak terlihat Junkyu langsung masuk dan dibuntuti Randa dari belakang.
"Jaga didepan...MENGERTI!!!" Tegas Randa.
"SIAP!!!" Balas mereka juga tegas.
.
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore Junkyu sangat sangat merasa bosan sedari Jihoon berangkat ia selalu dilarang untuk bekerja.Ia hanya disuruh makan, tidur, istirahat, duduk, santai. Hal itu membuat dirinya bosan dirumah.
Junkyu bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu.
"Nyonya Jun mau kemana?" Tanya Randa.
"Aku mau jalan ketaman Randa, aku bosan hanya dirumah..." Jawab Junkyu.
"Baik biar saya temani..." Ucap Randa.
Mereka pun bermobil menuju taman yang tidak jauh dari komplek perumahan Jihoon.
Junkyu maunya jalan kaki saja cuma Randa memintanya untuk naik mobil dan itu semua karena Jihoon yang memerintahkannya.
Setelah mereka sampai Junkyu keluar disusul Randa.
Dan empat bodyguard ikut dibelakang mereka hanya dua bodyguard yang nunggu dimobil.
Mereka menggunakan dua mobil, mobil satu Randa yang mengemudinya dengan Junkyu yang duduk di jok belakang.
Dan satunya mobil bodyguard.
Junkyu berjalan sambil melihat sekeliling, sembari menghirup udara segar.
"Kita akan mulai permainannya sekarang!!" Seseorang yang berada diujung jalan sempit terdapat diujung jalan taman.
"Mari cantik kita memulai permainan!" Seseorang dari belakang mengagetkannya.
Ia tersentak kaget dan menghadap kebelakang.
Didapatnya tiga orang dibelakangnya.
"Kalian siapa?" Tanyanya sedikit panik.
"Kamu gak perlu tau..." Ucap salah satu cowo yang berperawakan sambil mengangkat dagu cewe itu.
"Jangan macam-macam sama gue ya!!" Tekan cewe itu.
"Galak amat!! Ayo katanya mau memulai permainan!!" Ucap cowo satunya lembut.
"Lepasin!" Tukas cewe panik lalu ingin melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...