Malamnya Doyoung dan Keum lagi diruang tamu menunggu kedatangan ke 4 temannya yang katanya mau kerja kelompok.
Gini ya, mau benerin dikit.
Disinikan Doyoung, Suno, Seongmin satu kelas. Dan Keum, Jungwon, juga Junghwan satu kelas.
Mereka kerja kelompok barengan meskipun beda kelas.
Gitu, biar gak bingung.
"Aku kedapur dulu, mau ambil minum!" Ucap Keum lalu pergi setelah mendapatkan anggukan dari Doyoung sebagai jawabannya.
Doyoung saat ini masih kesel dan ditambah kesel oleh kakaknya yang katanya pulang agak malama dikit karena bantuin Jihoon dikantor.
Mama sama papa juga gak dirumah katanya makan malam diluar.
Alhasil mereka hanya berdua eh bertiga sama satpam didepan rumah.
"Kak kyu beneran lupa hari spesial dobby!" Ucap Doyoung sedih.
"Kalo ada ayah sama bunda pasti mereka ingat!" Ucap Doyoung berkaca-kaca.
"Ayah, bunda dobby kangen!" Ucap Doyoung meneteskan air matanya.
"Biasanya hari spesial dobby! Ayah sama bunda ada sama dobby ngerayain sama kak kyu juga!" Ucap Doyoung.
"Dobby kangen masa-masa itu!" Lirih Doyoung.
Mendengar langkah kaki, buru-buru Doyoung menghapus air matanya.
Doyoung kembali fokus pada buku yang ia baca.
PLAAKKKSSS.....
SHUUUT.....
Suara ledakan dan terompet terdengar diindra pendengaran Doyoung.
Doyoung kaget, tentu.
Sontak Doyoung mendongak.
"Saengil chukha hamnida, saengil chukha hamnida. Saranghaneun Doyoungee, saengil chukha hamnida"
Semua orang bernyanyi untuk Doyoung.
Junkyu yang didepan dengan membawa kue ulang tahun Doyoung. Kedua orang tua Jihoon yang juga sudah jadi orang tuanya, teman-temannya, dan Changmin yang berada disamping Jihoon dengan membawa sesuatu ditangannya."Selamat ulang tahun dobby!" Ucap Keum yang kini berpinda kesamping Doyoung.
"Selamat ulang tahun dek!" Ucap Junkyu dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.
Kue diambil alih oleh Jihoon.
Doyoung pun memeluk Junkyu.
Doyoung tidak bisa berkata-kata lagi, dia tidak bisa menahan tangis bahagianya, dia
Gak tau harus ngomong apa.Doyoung pikir gak ada satupun yang ingat kalo hari ini tanggal 04 Desember adalah hari dimana pada tanggal 4 ia lahir ke dunia.
Dan sekarang sudah tumbuh besar.
"Selamat ulang tahun dobby, doa terbaik untuk mu" seperti itu lah pesan ke4 teman Doyoung itu.
"Selamat ulang tahun dek, semoga panjang umur, sehat selalu!" Ucap Changmin.
"Selamat ulanga tahun, jadi anak yang baik!" Ucap Jihoon.
"Selamat ulang tahun sayang!" Ucap kedua orang tuanya.
"Aku pikir kalian melupakannya!" Ucap Doyoung sesegukan.
"Gak mungkin lah!" Jawab jungwon.
"Ini semua rencana Junkyu!" Ucap Jihoon.
"Iya! Kak kyu yang minta untuk pura-pura gak ingat hari ulang tahun mu!" Sambung Junghwan.
"Maafin kakak, kakak cuma mau ngasih surprise ke kamu!" Ucap Junkyu.
"Gak papa kak, makasih kak!" Ucap Doyoung sesegukan.
Junkyu mengambil kue ulang tahun dari tangan Jihoon dan menyalahkan lilinnya.
"Ucapkan permohonan, lalu tiup lilinnya!" Ucap Junkyu.
Doyoung mengangguk lalu memejamkan kedua matang dan saling menautkan kedua tangannya.
"Terima kasih Tuhan telah menitipku dan kak kyu ke keluarga yang baik dan menyayangi kami, aku hanya minta semoga keluarga kami selalu bahagia dan dijauhkan dari orang-orang yang mau mengnggu keluarga kami!"
Setelahnya Doyoung pun meniup lilinnya.
Suara tepukan tangan begitu ricuh setelah Doyoung meniup lilinnya.
"Ini, dari kakak untuk kamu!" Ucap Changmin sambil menyodorkan kotak berukuran sedang.
"Apa ini kak?" Tanya Doyoung.
"Nanti buka aja sendiri!" Jawab Changmin.
"Makasih kak!" Ucap Doyoung yang diangguki langsung oleh Changmin.
"Ini dari mama sama papa!" Ucap mama yuju sembari menyodorkan kotak berukuran kecil.
Doyoung pun mengambilnya.
"Makasih mah, pah!" Ucap Doyoung sembari memeluk kedua orang tuanya itu.
"Sama-sama!" Ucap mama dan papa Park.
"Ini dari kami ber 4, tapi bukannya nanti kalo kamu sendiri dobby!" Ucap Seongmin sambil menyodorkan kotak berukuran sedang tapi tipis.
Doyoung pun menerimanya dan memberi isyarat lewat tangannya👌.
"Dobby ini dari aku, khusus untuk kamu dan aku buat sendiri, ingat buat sendiri loh ini kalo hilang kamu harus cari sampai ketemu...!" Ucap Keum sambil memberikan kotak berukurang sangat kecil.
Doyoung pun mererimannya.
"Makasih Keum..." Ucap Doyoung.
"Sama-sama..." Balas Keum.
"Dek hadiah kakak sama kak Jihoon nyusul belakangan ya!" Ucap Junkyu.
"Biar gak usah kak, ini aja udah cukup bagi dobby. Dobby beruntung dikelilingi orang-orang baik, terutama mama sama papa yang sudah sayang kak kyu sama dobby..." Ucap Doyoung lalu tersenyum bahagia.
Kedua orang tua itu tersenyum terharu mendengar perkataan Doyoung, bukan cuma mereka yang lain juga.
"Udah sedih-sedihnya udah sampai sini aja, sekarang kita makan malam dulu!" Ucap Changmin.
"Iya nih, aku laper!" Sambung Junghwan.
"Yaudah kita makan malam bareng yuk!" Ajak Junkyu.
Yang lain langsung pada ngangguk iya aja, lantasan mereka sangat laper dari tadi setelah sedih-sedihan.
Setelahnya acara mereka pun diakhiri dengan makan malam.
Baaaaaa...
Ni sesuai janji author untuk double up.
Sudah ya, author sudah tidak berutang.
Maaf ya belakangan ini jarang up, soalnya author lagi ujian semester jadi belum bisa up.
Dan sekarang author up juga untuk spesial ultah dobby.
Maaf kalo kurang menghibur😌
Happy Birthday Kim Doyoung🐰🎂
Sampai ketemu dichep selanjutnya👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...