"kita berangkat Sekarang Pak?" Tanya Ryujin manager diperusahaan Jihoon yang akan ikut pergi meeting untuk gantikan Yujin.
Tapi hanya untuk hari ini, karena Ryujin akan mencarikan jihoon sekretaris baru.
"Iya, jangan lupa berkas-berkas yang harus dibawa!" Peringat jihoon agar berkas-berkas yang ia butuhkan pada saat meeting nanti tidak tinggal satu pun.
"Sudah semua kok pak!" Jawab Ryujin.
Setelahnya merekapun memasuki mobil.
"Jalan pak!" Perintah Jihoon pada pak supir.
"Baik pak!" Jawab pak supir(Rendy) sambil menjalankan mobil itu.
Hanya butuh waktu 12 menit dari kantor menuju tujuan mereka pun sampai.
Jihoon berjalan menuju meja yang sudah dipesan. Meja nomor 050.
Tidak lama setelah Jihoon sampai, rekan bisnis Jihoon yang akan meeting bersamanya pun juga sampai.
"Selamat pagi pak Jihoon!" Sapa rekan bisnis Jihoon.
"Selamat pagi pak San!" Sapa balik Jihoon.
"Silahkan duduk pak!" Ucap San mempersilahkan Jihoon duduk, begitupun dengan dia yang juga langsung duduk.
"Baik, bisa kita mulai meetingnya pak?" Tanya pak Jihoon.
"Oh iya tentu pak!" Jawab San.
Setelahnya keduanya pun memulai meeting.
^_^Feeling^_^
Jam sudah menunjukkan 10.15 dan sudah waktunya istirahat.
Anak murid berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
Begitu juga dengan Doyoung dan sobat, juga keum dan sobat.
Dikantin sambil menunggu makan mereka datang, ke5 pria nan cantik ini sesekali berbincang, tapi lain dengan pria nan cantik 1nya lagi yang hanya diam, bengong.
"Dobby kenapa?" Tanya Suno.
"Gak papa, tapi?" Doyoung menjeda bicaranya.
"Tapi apa?" Tanya Junghwan menatap Doyoung yang bengong.
"Kalian gak ingat hari ini hari apa?" Tanya Doyoung cemberut.
"Bentar! Aku baru ingat hari ini kan hari...?" Seongmin menjeda bicaranya.
Doyoung udah Sunriang senyum gak jelas.
"Hari ini kan kita ada kerja kelompok dirumah kalian berdua kan!?" Jawab Seongmin.
Seketika senyum Doyoung luntur begitu saja saat mendengar perkataan Seongmin.
"Oh iya, aku juga baru ingat!" Ucap Suno.
"Aku juga baru ingat, terus nanti kerja kelompoknya jam berapa?" Tanya Jungwon.
"Malam aja gimana?" Tanya Keum.
"Ok aja itu mah!" Jawab Junghwan.
"Gak ada apa yang ingat hari ini hari spesial aku, kak kyu gak ingat, Keum juga gak ingat, dan teman aku pun biar satu gak ada yang ingat!" Celetuk Doyoung menyembunyikan muka kesalnya.
"Guys aku ketoilet bentar ya!" Ucap Doyoung berpamit.
"Perlu aku temenin gak?" Tanya Suno.
"Gak usah!" Jawab Doyoung lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...