🐼, 19

1.1K 85 8
                                    


HAY READEARS👋

GIMANA KABARNYA?
PUASANYA LANCAR?
ATAU ADA YANG BOLONG?

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN 🙏-AUTHOR.

◉‿◉

Sinar matahari menyelinap masuk ke kamar Jihoon dan Junkyu yang masih tertidur.

Mungkin masih lelah dengan permainan mereka semalam.

Junkyu masih tertidur pulas dengan tubuhnya yang terbungkus selimut bersama suaminya itu.

Jihoon terbangun lebih dulu dan memilih langsung pergi mandi. Membiarkan Junkyu yang masih tertidur pulas.

Selama Jihoon masih dalam kamar mandi Junkyu terbangun dan tidak mendapati Jihoon.

Dan dia tau pasti Jihoon sedang mandi, karena hari ini dia kan pergi kekantor ada meeting penting.

Junkyu meringis saat memindah posisinya, lubangnya sangat sakit dan perih dirasanya.

Jihoon keluar dari kamar mandi dengan baju yang sudah rapi dengan dasinya.

"Udah bangun!" Ucapnya.

"Iya..." Jawab Junkyu.

"Kamu mau kemana?" Tanya Jihoon saat melihat pergerakan Junkyu yang perlahan mau turun dari kasur.

"Mau mandi, lengket banget!" Jawab Junkyu.

"Gak usah dipaksain kalo sakit!" Tegurnya.

Junkyu hanya mendongak menatap Jihoon yang perlahan mendekat.

Dan langsung mengangkat tubuh Junkyu.

Junkyu tau Jihoon mau mengantarnya ke kamar mandi.

Setelah Jihoon meletakkan Junkyu dibathup ia pun keluar dan membiarkan Junkyu mandi.

"Makasih Ji..." Ucap Junkyu sebelum Jihoon pergi.

"Kalau selesai mandinya panggil aja!" Ucap Jihoon.

Junkyu mengangguk.

Beberapa menit lamanya Junkyu selesai dengan mandinya sudah rapi dengan baju rumahan.

"Jihoon!" Panggil Junkyu sedikit berteriak.

Junkyu memang butuh bantuan Jihoon karena selangkangannya yang sakit membuatnya susah jalan.

Jihoon masuk dan mengangkat tubuh Junkyu menuju kasur.

"Kamu tunggu sebentar, aku mu ambil tas dulu baru kita kebawah sarapan!" Ucap Jihoon.

"Iya..." Jawab Junkyu.

Setelah mendapat jawaban dari Junkyu iapun segera mengambil tasnya yang terletak dimeja.

"Pegang!" Ucap Jihoon memberikan tasnya pada Junkyu.

Junkyu mengambilnya, dan Jihoon mengangkat kembali tubuh Junkyu.

Jihoon menuruni anak tangga dengan perlahan lalu berjalan menuju meja makan yang sudah ada yang lain dan tinggal menunggu mereka.

"Kamu kenapa sayang?" Tanya Yuju.

"Kak kyu kenapa?" Tanya Doyoung dan keum khawatir.

"Kamu kenapa?" Tanya Jimin.

Semua yang dimeja makan bertanya-tanya melihat Junkyu yang digendong.

Junkyu yang mendapat pertanyaan hanya menatap Jihoon.

Jihoon yang ditatap hanya tersenyum dan menggaruk alisnya yang gak gatal.

"Tadi kesandung mah!" Jawab Junkyu diakhiri cengiran.

Feeling|| Jikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang