MAAF SAYA BARU BISA UP.OTAK SAYA BUNTU DIJALAN, TAPI TETAP LANJUT KOK NI CERITA. ALHAMDULILLAH...DRAF UDAH DUA TAPI SATUNYA BELUM JADI,
JADI AATU INI DULU YA UP NYA.
TETAP SUPORT AUTHOR YA BIAR SEMANGAT🙏
SELAMAT MEMBACA
_
flassbackon_
Mobil sport hitam terparkir sempurna didepan rumah yang cukup besar, yang diyakini rumah orang tua Junkyu.
Randa keluar dari mobilnya itu berjalan menuju arah pintu rumah.
Randa mengetuknya tiga kali pintu itu, gak lama muncul yang punya rumah membukakan pintu.
"Ada apa kesini?" Tanya Yerin.
"Saya diperintahkan tuan Jihoon untuk ketemu anda!" Jawab Randa.
"Ada apa ketemu saya?" Tanya Yerin ketus.
"Ada yang mau saya omongkan, sebelumnya boleh saya masuk biar kita bicara didalam!" Ucap Randa.
Yerin tidak menjawab dan malah langsung masuk duluan, dan Randa menyusulnya.
Mereka berdua kini duduk di sofa ruang tamu.
"Buruan jelasin ada apa? Saya masih ada urusan!" Tukas Yerin.
"Tuan Jihoon meminta anda untuk pergi dari Korea Selatan!" Ucap Randa.
"APA...! saya gak mau! lebih baik kamu pergi dari rumah saya..!!" Marah Yerin.
"Tuan Jihoon akan memberikan apapun yang anda minta...asalkan anda pergi dari Korea Selatan!!" Jelas Randa.
Yerin diam sebentar.
"Perusahaan Sehun udah bangkrut, dan saya gak mungkin begini terus. Mau makan apa saya..."
"Belum lagi Taehyung yang malas-malasan itu!"
Pikiran Yerin saat ini.
"Ok! Saya akan pergi asalkan transfer saya uang 200 M, dan salah satu aset perusahaan yang ada di Amerika asetnya bakalan saya jual karena saya gak mau juga tinggal diamerika. Dan saya bakalan pergi dari Korea Selatan...!" Ucap Yerin.
"Dasar matre!" Tukas Randa dalam hati.
"Baik, soal itu anda tenang saja...!" Ujar Randa.
"Secepatnya anda pergi dari sini.." lanjut Randa.
"Oke!"
"Kalau begitu saya pamit!" Ucap Randa.
"Silahkan..." Jawab Yerin.
Lalu Randa pun pergi meninggalkan rumah itu, dan kembali menuju rumah tuannya.
_flassbackoff_
"Ji--- 200M itu banyak loh, kok dikasih?" Tanya Junkyu kaget mendengar apa yang diminta Yerin dari Jihoon.
"Uang itu gak seberapa sayang...udah kamu gak usah mikirin itu..." Ucap Jihoon.
"Tapi kenapa kamu suruh mama dan papa pergi dari Korea Selatan?" Tanya Junkyu.
"Saya sudah tau perilaku sebenarnya mama dan papa ke kamu..." Jawab Jihoon menatap mata Junkyu intens.
Junkyu menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...