❀ᚐ❙ᚐ ʷᵒᵒʰᵉⁱⁱ ᚐ❙ᚐ❀
*
*
*
Hari sudah berganti menjadi bulan Dan sekarang usia kandungan Junkyu sudah masuk 4 bulan.
Sekarang dirumah Junkyu sedang rame acara 4 bulanan kehamilan Junkyu.
Dan acaranya baru saja selesai. Tinggal menyantap hidangan makanan.
Kedua orang tua Jihoon dan juga kakak dandung maupun iparnya sedang menyambut tamu yang datang.
Sedangkan adik mereka sibuk bersama Junkyu dan calon anak mereka.
"Debay sehat-sehat ya disana..." Ucap Doyoung mengelus perut buncit Junkyu.
"Iya, kami nunggu kehadiran kamu debay..." Sambung keum juga mengelus perut Junkyu.
Semua orang disana tersenyum bahagia.
"Kak Junkyu, kak Jihoon selamat ya!" Ucap Baeksung.
"Selamat kak, semoga debaynya sehat selalu!" Ucap Jisung.
"Iya, Baeksung, Jisung makasih ya..." Ucap Junkyu.
"Terima kasih!" Ucap Jihoon.
"Kyu selamat..." Ucap Wooyoung.
Wooyoung ingin sekali memeluk Junkyu tapi susah karena keduanya sedang hamil apalagi kehamilan Wooyoung udah delapan bulan.
"Makasih wuyo, wuyo nyempetin datang meski seharusnya wuyo istirahat!" Ucap Junkyu.
"Iya kyu, lagian aku bosan dirumah terus!" Jawab Wooyoung tersenyum indah.
"Selamat!" Ucap San yang berada disamping Wooyoung sedari Wooyoung dan Junkyu ngobrol.
"Thank you San!" Ucap Jihoon menjabat tangan San yang terulur.
"Kalian silahkan makan atau minum..." Ucap Jihoon.
Keduanya mengangguk.
"Kyu aku kesana dulu ya!" Ucap Wooyoung.
Junkyu mengangguk.
San membawa Wooyoung kesalah satu kursi kosong karena Wooyoung merasa pegal terlalu lama berdiri.
"Sorry gue telat!" Ucap LeeKnow yang baru saja datang dengan seseorang disampingnya.
"Gak papa, makasih Lo udah datang sama--" Jihoon berhenti ngomong kala melihat pemuda yang berada disamping LeeKnow.
"Ohh, kenalin ini Yoshi Tunangan gue!" Ucap LeeKnow memperkenalkan Yoshi Tunangan nya itu.
"Hay...aku Junkyu!" Ucap Junkyu mengulurkan tangannya.
Dibalas oleh Yoshi" aku Yoshi..." Ucapnya.
"Jihoon!"
"Selamat atas kehamilannya..." Ucap Yoshi.
"Makasih!" Ucap Junkyu.
"Kalian berdua silahkan makan hidangan!" Ujar Jihoon.
"Ok!" Jawab LeeKnow.
Lalu LeeKnow membawa Yoshi pergi untuk menyantap hidangan, keduanya duduk disalah satu kursi kosong.
"Kamu cape?" Tanya Jihoon.
Junkyu mengangguk sebagai jawaban.
Jihoon membawa Junkyu untuk duduk.
" Jihoon, Junkyu!"
Suara panggilan menghentikan langkah mereka dan berbalik melihat siapa yang memanggil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...