🐼, 25

1K 66 5
                                    

"Woy cepatan kita ketinggalan bus nanti!" Teriak Doyoung meninggalkan sahabatnya dibelakang.

Mereka berenam berlari menuju tempat kumpul, terlihat sepi dan bus 1 dan 2 mulai jalan.

Apa mereka ditinggal.

"Kalian kenapa telat?" Tanya Ryujin.

"Maaf kak, tadi dijalan macet..." Jawab Junghwan.

"Kalian ketinggalan bus siswa kelas 1, yaudah kalian ikut dibus anggota OSIS aja.." ucap Ryujin.

"Cepat naik busnya mau jalan," ujar Ryujin.

Mau gak mau mereka harus naik ke bus anggota OSIS.

Baru masuk mereka ditatap bingung oleh semua anggota OSIS.

"Mereka berenam ketinggalan bus jadi gue bawa ikut naik bus OSIS..." Jelas Ryujin melihat raut bingung diwajah temannya.

Anggota OSIS merubah raut wajah mereka seperti biasa.

"Junghwan!" Seseorang telah memanggil Junghwan.

Junghwan menatap orang yang memanggil  lalu tersenyum dan berjalan menuju orang yang memanggilnya dan duduk disebelah orang itu.

"Kenapa telat?" Tanya orang yang memanggilnya sambil mengelus lembut kepala Junghwan dan ternyata itu kekasihnya.

"Tadi macet kak dijalan..." Jawab Junghwan.

Jeongwoo hanya tersenyum.

Memang hubungan Junghwan dan Jeongwoo sudah diketahui oleh sahabatnya itu. Jadi mereka berlima gak kaget banget. Terlebih lagi Jungwon, Seongmin dan Sunoo pacaran sama Genk Jeongwoo juga iya Sunghoon, Taeyong Ama Jay.

Jadi diantara mereka hanya Doyoung dan Keum yang jomblo.

"Kak Jay," ucap Jungwon berjalan mendekat kearah kekasihnya dan duduk disamping kekasihnya itu.

Seongmin yang sudah duduk bersama Taeyong.

Suno yang dibawa Sunghoon duduk bersamanya.

Lain lagi dengan Doyoung dan Keum yang masih berdiri bingung mau duduk dimana.

Kursi kosong tinggal dua disebelah ketos, dan disebelah ketua Genk.

"Kalian cepat duduk, bus mau jalan yang ada nanti kalian jatuh kalau gak duduk," ucap Ryujin selaku waketos.

Keum dan Doyoung mengangguk dan mendekat kearah kursi kosong.

"Kak aku boleh---

"Duduk aja..." Sebelum Doyoung menyelesaikan omongannya sudah lebih dulu dipotong.

Setelah mendapat izin, Doyoung duduk disamping ketos. Tau kan ketos mereka siapa? Iya Park Jisung ketos disekolah mereka.

Keum sudah dari tadi duduk, karena baeksung sudah lebih dulu menariknya duduk. Memang keduanya sudah terlihat dekat. Apalagi gegara inceden Keum pincang karena keserempet motor baeksung.

Tak lama setelah semuanya hening bus mulai berjalan.

Diperjalanan semua hening karena sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Perjalanan cukup jauh dari sekolah mereka.

Sudah tiga jam lebih mereka dijalan, yang lain sudah pada tidur. Tapi tidak dengan Doyoung, dan pak supir.

Doyoung yang gak bisa tidur karena gak dapat posisi yang nyaman.

Sedangkan siketos disampingnya terlihat nyenyak tidurnya.

Doyoung mencoba mencari posisi nyaman, sampai-sampai dia gak sengaja menyenggol lengan cowo disampingnya sampai terbangun gara-garanya.

"Maaf kak, aku gak sengaja..." Ucap Doyoung meminta maaf.

Feeling|| Jikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang