Hari sudah terang keluarga park kini sudah kumpul diruang makan menyantap sarapan mereka.
"Pah, Mah Aku hari ini ikut kak Ji kekantor ya!?" Izin Junkyu pada kedua mertuanya.
"Terserah kamu aja!" Jawab Yuju.
Setelah mendapat jawaban Junkyu kembali sibuk menyantap sarapannya.
"Dek kaki kamu udh gak papa?" Tanya Changmin.
"Udh gak papa kok kak!" Jawab Keum.
"Kamu sama Dobby ikut kakak aja barengan!?" Ujar Changmin.
"Gak usah kak, lagian aku sama Dobby gak mau jadi obat nyamuk lagi!" Jawab Keum.
Iya jadi obat nyamuk, mereka berdua pernah nebeng sama Changmin Naik Mobil Younghoon. Dan alhasil mereka berdua jadi obat nyamuk, Mana mereka mesra banget lagi Keum sama Dobby jadi meng iri.🤭
"Iya kak, lagian Kan kakak sama kak Younghoon Ada kelas pagi juga. Jadi gak usah yang Ada nanti kakak telat!" Sambung Doyoung.
"Yaudah kalian dianterin Gilang aja ya!?" Tanya Jimin.
"Iya pah!" Jawab Doyoung, kaem hanya mengangguk.
Setelah selesai sarapan Keum Dan Doyoung pun turun sekolah dianterin Gilang.
Begitu juga Changmin yang sudah dijemput sang pujaan hati Younghoon.
"Pah, Mah Kyu sama kak Ji berangkat ya!" Pamit Junkyu.
"Iya..." Jawab keduannya.
Setelah mendapat jawaban keduannya pun pergi berangkat kekantor.
.
.
.
.
.
Mobil mewah terparkir sempurna didepan gedung besar lebih tepatnya kantor.Jihoon Dan Junkyu pun turun dari mobilnya Dan berjalan masuk kedalam gedung.
Banyak karyawan Dan staf-satf disana yang membungkuk sopan pada mereka.
Hingga mereka berdua berada dalam lift.
Lift terus Naik hingga sampai dilantai 14, dimana ruangan Jihoon terletak.
Bisa dilihat disana Ada meja sekertaris Jihoon.
"Selamat pagi tuan, nyonya!" Sapa Lia yang merupakan sekertaris baru Jihoon.
Kok bisa?
Memang Ryujin diminta Jihoon untuk Cari sekertaris baru untuknya, Dan Ryujin sudah mencarinya.
Dan diliat-liat ternyata Lia ini sangat ahli Dan propesional dalam bekerja. Jadi ya Lia lah yang jadi sekertaris baru Jihoon.
Awalnya Ryujin gak setuju, karena Ryujin sempat berfikir Kalo Lia Ada niat jahat. Apalagi waktu masalah dia berani sama istri boss nya sendiri. Tapi mau gimana lagi?
Setelah itu mereka berdua masuk keruangan Jihoon.
"Kamu duduk aja disitu!" Suruh Jihoon.
"Iya..." Jawab Junkyu.
Junkyu berjalan menuju sofa yang terdapat didalam ruangan Jihoon.
Sebelum Jihoon berkutat pada laptop juga berkas-berkas ia melihat sekilas Junkyu dengan tersenyum.
Setelahnya is fokus pada laptop juga berkas-berkasnya.
Baru beberapa menit, Junkyu menatap Jihoon yang terlihat fokus pada berkas-berkas ditangannya.
Junkyu sebenarnya bosan. Salahnya juga yang ingin ikut kekantor Jihoon.
Junkyu bangun dari duduknya Dan nyamperin Jihoon.
"Kak Ji, Kyu keluar bentar ya!" Izin Junkyu.
"Mau kemana?" Tanya Jihoon.
"Mau buat air..." Jawab Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
HumorJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...