❀ᚐ❙ᚐ ʷᵒᵒʰᵉⁱⁱ ᚐ❙ᚐ❀
*
*
*
Usia kandungan Junkyu masuk delapan bulan.Jihoon satu bulan kedepan akan tinggal dirumah ortunya, Jihoon hanya was-was takut Junkyu tiba-tiba lahiran.
Sekarang Jihoon dan Junkyu berada diruang tamu beserta keluarga.
"Mah, pah ini hasil USG Junkyu yang tadi siang...!" Ucap Jihoon menyodorkan amplop.
Ini yang ketiga kalinya Junkyu cek USG.
"Anaknya laki-laki dan sehat..." Lanjut Jihoon.
"Mama sama papa gak masalah mau anak kamu laki-laki, perempuan yang penting dia sehat!" Balas Yuju tersenyum senang.
"Kak Ji aku mau reques nama boleh?" Tanya Doyoung.
"Nanti aja dobby! Anak pertama kakak yang kasih nama!" Jawab Jihoon.
"Nanti ya anak kedua!" Lanjut Jihoon tertawa.
Junkyu memukul bahu Jihoon kuat.
"Kenapa dipukul?" Tanya Jihoon memegang bahu yang terasa sakit.
"Kakak jailin kak Kyu!" Bukan Junkyu tapi keum yang jawab.
Semua yang diruang tamu tertawa.
"Jihoon kamu bawa istri kamu istirahat, besok kan acara pernikahan kakak kalian!" Ucap Jimin.
"Iya pah..." Jawab Jihoon.
"Kalian juga istirahat!" Lanjut Jimin.
"Iya mah, pah!" Jawab keum dan doyoung dengan kalimat yang sama.
Ruang tamu menjadi hening karena semua sudah masuk kekamar mereka masing-masing.
...
Paginya semua sudah siap dan rapi dengan baju mereka khusus untuk untuk datang ke pernikahan.
Mereka berangkat menggunakan dua mobil keluarga.
Satu mobil Randa yang menjadi mengemudi. Diisi oleh Keum dan Doyoung juga Jimin dan Yuju.
Dan mobil satunya Jihoon yang mengemudinya bersama istrinya.
Jika kalian menanyakan keberadaan Changmin, maka carilah dia di kediaman KIM.
Karena Changmin sudah menjadi istri CEO tuan muda KIM YOUNGHOON.
Jangan tanyakan kapan mereka menikah? Karena sayapun tidak tau kapan mereka menikah.
🙏👇
Tapi boong!!!
Mereka menikah saat usia kandungan Junkyu enam bulan, tepatnya hari Sabtu dan minggu.
Pernikahan dilakukan dua hari dua malam.Sudahlah kita kepernikahan kakak mereka dulu.
Dua mobil mewah keluar dari karangan rumah.
Dua mobil itu membelah kota Seoul hingga mereka sampai di hotel ternama dikorea.
Hotel tersebut sangat rame, karena pernikahan dilangsungka dihotel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling|| Jikyu ✓
ComédieJihoon bingung sendiri dengan perasaannya selama menikah dengan Junkyu. Perasaan yang gak jelas. Antara perasaan kasian atau perasaan cinta. Keduanya menikah karena dijodohin. Mari berkunjung kalo ingin tau kelanjutannya. Terutama kapal penumpang JI...