🐼,31

811 64 5
                                    

_Flashback on_

Lagi asiknya berjalan Jalan sambil melihat pemandangan Taman, tiba-tiba mereka diserang oleh beberapa orang.

Junkyu langsung dibawa Randa lari untuk mencari tempat yang Aman.

"Nyonya Jun tunggu disini...sepertinya ini serangan lagi!" Ucap Randa.

"Biar saya Bantu aja Randa!" Balas Junkyu.

"Jangan nyonya Jun...sekarang nyonya Jun sedang mengandung jadi Ada baiknya nyonya Jun disini biar saya yang melawan bersama bodyguard lain!" Jawab Randa.

"Kamu hati-hati!"pesan Junkyu.

Randa mengangguk Dan Junkyu melihat mereka dari jauh.

Junkyu sedikit khawatir melihat perlawanan yang sengit itu.

Tapi ia mencoba untuk tenang.

"TOLONG...TOLONG GUE....!!!"

"LEPASIN....TOLONG....!!!"

Suara minta tolong membuat junkyu menoleh kemana-mana untuk mencari keberadaan orang yang meminta tolong.

Tepat diujung taman dijalan yang sempit junkyu melihat seorang perempuan yang dibawa dengan paksa.

Karena perempuan itu meminta tolong Junkyu berlari kecil menuju kearah sana.

Dan benar saja perempuan itu dilecehin oleh ketiga lelaki bercambang.

Junkyu menghentikan aksi mereka agar berhenti melecehkan perempuan itu.

Yang ia kenal Lia sekretaris  suaminya.

Hingga terjadi perkelahian.

_flassback off_

...

"Terima kasih tuan park karena sudah menyempatkan diri untuk datang kethailand!" Ucap tuan korapat menjabat tangan tuan park.

"Sama-sama, kalau begitu saya permisi harus kembali kekorea!" Ucap Jihoon yang dijawab hormat oleh tuan korapat.

Lalu Jihoon dan Ryujin keluar dari perusahaan tuan korapat.

"Ryujin...apa hellykopter sudah siap?" Tanya Jihoon.

"Sudah tuan! " Jawab Ryujin.

"kalau begitu kita berangkat sekarang!" Ucap Jihoon.

Baru saja ingin masuk mobil,  langkah Jihoon terhenti kala telponnya berbunyi.

Dilihatnya nama yang tertera dihpnya saat ini.

*LeeKnow*
Jihoon menekan tombol warna hijau untuk mengangkat telpon tersebut.

"Ada apa?"

"Hoon Lo udah selesai meetingnya?"

"Iya, kenapa?"

"Lo pulang sekarang, Junkyu sekarang dirumah sakit"

"APAA! Kok bisa? Terus keadaannya gimana?"

"Gak papa Lo tenang aja, Lo pulang sekarang aja.

"iya!"

Lalu telpon pun mati.

"Kenapa tuan?" Tanya Ryujin.

"Junkyu masuk rumah sakit, kita pulang sekarang!" Jawab Jihoon khawatir dengan keadaan Junkyu.

"Arahkan pilot untuk membawa helikopter keatas gedung perusahaan tuan korapat!  terlalu lambat kalau kita harus kesana, kita naik hellykopter sekarang juga!" Ucap Jihoon.

Feeling|| Jikyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang