Haii,, selamat membaca
♡⃛◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛
Rane
Ya nama anak kecil itu adalah Rane, bagaimana sifatnya kalian akan tahu nanti. Rane sudah hidup sendiri dari dia kecil seingatnya saat itu saat ia umur 5 tahun entah mengapa ia sudah berada di gubuk ini. Ia tidak bisa mengingat kejadian-kejadian sebelum ia sampai di gubuk ini. Hanya beberapa potongan ingatan yang ada di kepalanya yaitu tentang seorang wanita dan pria yang kemungkinan adalah orang tuanya.
Persetan dengan orang tua. Orang tua macam apa yang menelantarkan anaknya di gubuk seperti ini sendirian tanpa apa-apa. Gubuk ini awalnya kosong sangat kosong. Jerami dan kain yang ada di sana Renelah yang membawanya dari desa terdekat, dengan cara mencuri. Tapi Rene seakan tidak mempedulikan penderitaannya. Rane tidak peduli dengan dunia ini, ia hanya hidup untuk dirinya sendiri.
Bisa dikatakan bahwa ini adalah dunia yang aneh, manusia bisa terbang dan memiliki kekuatan alam. Hewan bisa berbicara, namun hanya hewan tertentu saja dan tidak banyak keberadaannya. Disini juga semua setara baik untuk wanita atau laki-laki.
Kuncinya adalah kekuatan, jika seseorang memiliki kekuatan maka mereka akan di hormati, apapun mudah di capai dan di dapatkan asalkan anda 'kuat'. Bahkan harta sekalipun tidak bisa menghalangi itu. Dunia ini adalah dunia yang mengagungkan kekuatan, dikatakan bahwa seseorang bisa hidup hingga ratusan tahun lamanya jika memiliki kekuatan yang tinggi.
Suara kicauan burung yang merdu di pagi membangunkan gadis kecil yang telah pingsan semalaman.
"Ughhh" sambil memegang kepalanya dengan satu tangan, ia merasa kepalanya sangat sakit karena telah bemimpi.
" ck mimpi itu lagi"
Rane selalu bermimpi aneh, bisa dibilang setiap harinya dia akan selalu memimpikan dirinya sendiri namun di dunia yang berbeda-beda, baik kita sebut saja itu kehidupan Rane dahulu.
Dunia yang aneh namun mewah, disana terlihat sebuah bangunan besar yang menjulang tinggi, dan juga kereta mewah yang berjalan. Di dunia itu manusia seperti tidak kekurangan apapun. Namun beberapa manusia disana sangat kekurangan kain untuk di pakai, Itu aneh. Ada juga dunia yang mirip seperti dunia Rane sekarang jaman kerajaan namun dunia tersebut di dominasi oleh wanita, dan masih banyak lagi mimpi itu seperti tercampur aduk jika Rane mengingatnya.
Rane merasakan bahwa badannya kaku dan kering, karena kemarin Rane tidak sempat mandi dan langsung merah muda matahari ←_←. Rane hendak bangun dan ingin membersihkan badanya, namun saat Rene berdiri ia merasakan sakit lagi di kakinya.
"cihh lemah" Rane berdecih karena dia merasa kesal bahwa badan ini terlalu lemah.
Rane langsung berjalan menuju sungai terdekat untuk membersihkan tubuhnya. Ia berjalan seperti biasa, dia sengaja menahan rasa sakit kakinya agar terbiasa. Mernurutnya sakit ini belum seberapa dibandingkan waktu-waktu yang akan datang, karena Rane bertekad dan bersumpah bahwa ia akan menjadi 'kuat'.
Kekuatan apakah yang di maksud disini?
Kekuatan alam, alam yang memiliki beberapa elemen yaitu api, air, tanah, udara, dan kayu. Elemen inilah yang nanti akan tumbuh di setiap tubuh manusia. Elemen ini bisa dimiliki seseorang sejak lahir atau menumbuhkan kekuatan itu dalam diri mereka sendiri.
Kasus kedua jarang terjadi karena untuk menumbuhkan kekuatan sendiri membutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama. Ada juga dalam proses-proses perubahan yang akan di alami, sulit untuk di lewati manusia yang memiliki mental yang lemah. Dalam kasus ini dikatakan hampir tidak ada seorang pun yang mampu menumbuhkan elemen alam itu sendiri. Namun hal tersebut bukan berarti mustahil.
Setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini pasti mempunyai kekuatan elemen alamnya sendiri.ohhh Orang 'cacat' tentu tidak terhitung.
Mereka dikatakan cacat karena mereka lahir tanpa kekuatan atau elemen alam, orang yang seperti ini sudah dipastikan duduk paling bawah rantai makanan manusia yaitu Budak.
Lalu bagaimana dengan Rane, Apakah dia memiliki kekuatan elemen alam?
Hehehe dadahhh
╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮
Maaf banyak typo (*>.<*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Cold Girl
RomanceKehidupan seorang gadis tangguh, yang sejak kecil hidup tanpa kasih sayang dan cinta. Selalu menjalani hidup sendiri hingga saat ia menginjak usia remaja kehidupannya berubah mengapa manusia ini satu persatu datang kepadaku.? apa yang mereka cari...