13

1.3K 176 3
                                    

Yang menepuk bahu Rane adalah Rhodes, dan juga ada satu orang lagi di sampingnya. Dia adalah damon, mengapa mereka berdua bisa Bersama-sama sekarang mereka terlihat tidak begitu akur dulu.
melihat Rane memiringkan kepalanya setelah melihat mereka berdua Damon berkata

“ kita memiliki guru yang sama”

“ya benar, jadi kita harus akrab mulai sekarang. Rane bagaimana latihanmu dengan tetua pertama, apakah dia galak, atau acuh saat mengajar, atau kau dijadikan budak bekerja?”

Rhodes bertanya dengan wajah khawatir, dan penuh dengan buruk sangkanya kepada tetua pertama terlihat juga damon yang menunggu jawabannya.

Bukan tanpa alasan mereka khawatir seperti ini ketua utama di kenal dengan ketegasan dan biasanya dia tidak akan peduli dengan sekitarnya jika sesuatu Itu tidak di sukainya. Masalahnya tetua pertama terlihat tidak pernah menyukai sesuatu, bahkan mengajar murid dia tidak tertarik.

“lumayan” jawab Rane

" jika terjadi sesuatu tolong beri tahu aku, aku siap membantumu kapan saja"

Setelah selesai makan, saat Rane bangun dari tempat duduknya ia tidak sengaja melihat Eros yang sedang menatapnya. Saat mereka saling bertatapan Eros terlihat kaget dia berbalik lalu kabur.
'kabur? '
Melihat Eros yang kabur dengan panik, Rane memiliki perasaan bahwa dia harus berbicara dengan Eros dia langsung mengejarnya dan meninggalkan dua orang lainnya disana.

Eros POV

Setelah melihat Rane pergi dengan tetua pertama, aku merasakan cairan keluar dari hidungku 'sialan,,kenapa baru sekarang'

Aku pergi ketempat latihanku, hari ini aku akan berlatih bersama guru dulu, 'argghh kenapa aku lupa kalau sekarang guru akan melatih ku di taman'.

(Di taman)

Eros sedang berdiri di depan sebuah boneka manusia, di sampingnya ada seorang wanita cantik yang sedang mengamati Eros.

" fokus Eros,, ada apa dengan mu hari ini? "

"Maaf guru saya kurang fokus "

" berlatihlah sendiri, saya tidak suka mengajari seseorang yang pikirannya lain-lain seperti ini" wanita cantik yang Eros panggil guru itu pun pergi.

' kenapa wajah Rane selalu muncul,, ada apa denganku ini bukan pertama kalinya aku melihat wanita cantik walau tidak secantik Rane,,tapi tetap saja aku biasanya tidak peduli dengan wanita bukan berarti aku menyukai pria, aku normal hanya saja aku sekarang harus fokus meningkatkan kekuatanku.  Aku adalah seorang putra mahkota ada banyak tanggung jawab yang aku punya tentu saja aku harus menjadi kuat. '

" sepertinya aku sedang lapar "

Aku pergi makan tapi tidak sengaja melihat sosok yang selalu memenuhi pikiranku. 'ternyata dia sedang istirahat juga'aku terus melihat kemana dia akan duduk, apa makanan yang di pesan.  Tanpa sengaja aku jadi memperhatikan semua yang dia lakukan,  sampai dua pengganggu datang.

'apa yang mereka berdua lakukan, hubungan apa yang mereka miliki?mereka terlihat akrab, bagai mana dengan pangeran negara lain itu seharusnya dia juga baru mengenal Rane. '

'Aku harus kesana,, tidak bisa di biarkan aku juga ingin dekat dengannya' Eros bangun dari tempat duduknya.
'tidak,,tidak aku masih belum bisa menghadapi Rane setelah melihat wajahnya itu'. Eros duduk lagi,,namun matanya tidak bisa lepas dari mereka bertiga.

Setelah beberapa saat Rane bangun dari tempat duduknya ' sudah selesai,,aku juga akan pergi' tiba-tiba Rane melihatku dan mata kami juga saling bertemu
' gawatt,, aku harus pergi, ck hidungku'

Eros pun kabur sambil memegang hidungnya.

Eros POV End

Entah kemana Eros akan pergi tapi Rane tetap mengejarnya. Dan sampai ke sebuah hutan, Eros berhenti di sebuah sungai.
'sungai? Apa yang dia lakukan'pikir Rane.
" Sepertinya kita harus berbicara"

Entah kenapa dia membersihkan hidung sampai masuk ke tengah hutan, pikiranku kacau. Setelah selesai membersihkan wajahnya dia memdengar suara seseorang.

"Siapa? " Eros langsung berbalik dan melihat Rane yang sedang berdiri mengikutinya.

"Ra Rane sedang apa kamu disini? " Eros bertanya sambil berusaha mengstabilkan ekspresinya.

"Kenapa lari? "

" hah? " Eros kaget mendengarkan pertanyaan Rane

"apa yang kamu lihat?" Rane berjalan mendekati Eros. Dan sekarang mereka hanya berjarak satu tapak kaki.























*
*
*
*
*
*

Kayaknya bakalan jarang update ini,, isshhh padahal aku penasaran sama kelanjutannya (╥╯﹏╰╥)ง

Apa boleh buat,, sekarang authonya lumayan sibuk ⊂( ̄(エ) ̄)⊃

Maaf
Gomen
sorry
(。ŏ_ŏ)

Charming Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang