16

882 117 4
                                    

Hai

\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥



Awas
Typo
♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/









" ti-tidak Ra-Rane akan makan bersamaku" Shana berbicara sambil takut-takut. Sebenarnya dia sangat takut dengan dua orang di depannya, mereka terkenal sangat dingin di sekolah ini mereka juga tidak begitu bergaul dengan murid-murid yang lain. Tapj apa yang shana liat sekarang tidak seperti rumor tersebut.

Mendengar ada seseorang yang memanggil nama Rane. Damon dan Rhodes memalingkan kepala sebenar untuk melihat pemilik suara tadi.

" Siapa? " Damon bertanya namun matanya hanya melihat Rane.



☜☆☞




“s-saya adalah teman  Rane”

“benarkah itu?” Rhodes bertanya kepada Rane dia menaikan satu alisnya agak keheranan

Rane bukanlah orang yang akan mencari teman setidaknya  jika dia memiliki seharusnya dia tahu. Kapan mereka mulai berteman. Damon disamping hanya memperhatikan mereka, lebih tepatnya dia hanya memperhatikan Rane dilihat dari ekpresi wajah Rane yang tidak berubah sepertinya itu tidak benar dan juga tidak salah.

“kau bukan”

“ nanti saya akan, saya sangat menyukai Rane dari pertama saya bertemu dengannya. Saya ingin menjadi temannya, iyakan Rane? ” shana dengan berani berbicara seperti itu dengan Damon, dia terlihat menahan rasa takutnya demi mengeluarkan kata-katanya tadi.

“apapun itu,,Rane ayo makan Bersama disana”
Rhodes menarik Rane diikuti Damon dari belakang. Sedangkan Shana dia sedikit kesal di belakang .

Sekarang mereka berada di restoran yang sedikit lebih mewah dari biasanya Rane datangi. Kenapa karena ini adalah restoran yang dipilih Damon mereka berempat sudah duduk dibangku

“heii Rane akan aku traktir hari ini karena sudah menolongku dan aku sudah janji” Shana memasang wajah kesal dan takut-takut dia duduk di samping Rane.

“hahaha silakan saja, kau bisa mentraktirnya sekarang disini” Rhodes tertawa sambil memasang wajah iblis.

“tidak biar aku yang bayar”

Damon tidak ingin kalau Rane sampai dibiayai oleh orang yang tidak jelas asal-usulnya dari mana. Dia ingin bahwa hanya dialah yang boleh membiayai Rane.

“huh terserah, dimana para pelayan”

“kami disini tuan”

“dimana makanannya? Kenapa lama sekali bukannya kita tamu ViP ?”

“sebentar lagi tuan, karena pesanannya lumayan banyak”

“cepat bawakan” Rhodes menatap pelayan yang berbicara dengan aura membunuh.

“ba-ba-baik t tuan saya akan bawakan sekarang,, cepat ambilkan” pelayan yang ditatap Rhodes lari dengan membawa pelayan yang lainnya untuk mengambilkan pesanan mereka dengan cepat menjajarkan makanan di meja.

“pergi” Damon berkata menyuruh pelayan-pelayan yang sudah tidak ada kerjaan di dalam ruangan pergi.

“Rane makan yang banyak, sepertinya aku tahu kenapa Damon membawa kita ketempat ini” Rhodes melirik Damon.

Rane mengambil makanannya dan sesekali melirik Rhodes dan Damon. Sedangkan Shana makan tenang di samping Rane, dia sedikit takut tadi dengan reaksi Rhodes saat membentak para pelayan lalu memilih makan dengan tenang.

“ untuk bulan depan saya pasti akan sibuk berlatih, saya hanya ingin menikmati libur hari ini.”- Damon

“ya benar, kamu juga pasti akan berlatih kan Rane ?”

“iya”

“aku tahu, jangan terlalu memaksakan diri. Jika tetua pertama memaksamu berlarilah padaku ”

“tidak akan”

“ngomong-ngomong tentang tes bulan depan, bukankah tidak ada peraturan? Berarti kita bisa mencari hewan tersebut sendiri ataupun Bersama kemlompok teman ” Shana akhirnya berkata setelah selesai makan.

“ itu sudah pasti mencari hewan ajaib itu tidak mudah hanya dengan kekuatan level bawah jangan harap bisa menangkapnya.” Damon menjelaskan sambil memindahka beberapa hidangan agar Rane mudah mengambilnya.

“kalau begitu Rane apakah aku boleh bergabung dengan mu saat berburu?”

“tidak” Rane dengan cepat menjawab

“ahh mengapa? Apakah kamu takut aku akan menjadi bebanmu, iya benar juga kamu kan memiliki dua elemen berrarti kamu sangat kuat. Tidak apa aku akan pergi Bersama temanku yang lain” shana akhirnya memutuskan

“walaupun memiliki dua elemen juga belum tentu, karena level elemen Rane baru pada tingkat menengah. Akan berbahaya jika kamu pergi sendiri Rane, bagaimana kalau aku ikut denganmu?” Damon berkata dia sedikit khawatir jika sampai Rane terluka dia sangat takut.

“tidak perlu, aku ingin pergi sendiri”

Rhodes menepuk bahu Damon, Damon juga memalingkan wajahnya melihat orang menepuk bahunya sambil menganggukan kepalanya.

Setelah itu selama sebulan mereka sangat berusaha meningkatkan kemampuan di bidang manapun seluruh murid dalam akademi berlatih lebih giat dari biasanya.

Semua orang sibuk tak terkecuali juga Rane, belakangan ini Rane jarang mengambil jam istirahat. Semua jam dia habiskan untuk berlatih, kadang dia akan bertemu dengan Rhodes, Damon, Shana dan juga kadang dia melihat Eros namun tidak lama mereka bertemu Eros lalu melarikan diri seperti kemarin. Rane sangat sibuk untuk memikirkan acara kejar-kejaran seperti kemarin.

Sebulan berlalu dengan cepat, sekarang adalah hari dimana tes atau berburu dimulai. Murid akademi sudah berkumpul di halaman untuk mendengarkan intruksi dan informasi tambahan yang di berikan petugas.

"Kalian akan berburu di hutan terlarang"

Apa?!
















Dadahhhhh:;(∩´﹏'∩);:

Charming Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang