7

1.6K 210 4
                                    

Haii



"aku akan berhenti mengikutimu sekarang minum ini maka aku akan pergi oke"

Rane mengambil ramuan itu lalu meminumnya. Rane tau bahwa minuman itu tidak beracun dan dia juga menyadari suaranya, wajahnya juga. Setelah dia berkeliling dia semakin yakin bahwa dia harus mengubah semuanya. Entah dia yang terlalu cantik atau orang-orang disini yang terlalu biasa saja. Rane tidak mau menimbulkan keributan lalu menjadi pusat perhatian saat ini.

*****

Di sepanjang perjalanan tadi pun Rane tidak berbicara sepatah katapun bahkan saat ia berbelanja, untungnya penjual seperti mengerti yang dia maksud dan juga ada anak laki-laki ini, tidak dia hanya mengoceh saja.

"nona kau tahukan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan ramuan itu"

Iya ramuan pengubah bagian tubuh manusia memang susah didapat baik pengubah suara, wajah, bentuk tubuh yang lainnya juga sama. Rane bisa saja membuatnya sendiri namun bahan yang digunakan sangat sulit di dapat bahkan langka. Rane yakin bahwa pemuda ini pasti bukan orang biasa.

"bisakah kamu mengatakan namamu nona sebagai gantinya?"

"setelah itu saya akan pergi"

"Rane" setelah mengatakan ini Rane masuk ke sebuah gedung penginapan

'rane,rane,rane,, nama yang indah kita akan bertemu lagi besok' Rhodes tersenyum, dia mengukir nama Rane di hatinya. Setelah beberapa saat dia berbalik lalu menghilang.

********

Setelah memilih kamar dan membayarnya, Rane memilih kamar yang paling ujung dia berjalan menuju kamar sebelum sampai dia tidak sengaja mendenga rkan percakapan oarng-orang.

"apa benar kau akan masuk ke akademi?"

"tentu saja, aku memerlukan surat itu agar bisa berpergian dengan sedikit bebas"

"memang kau akan kemana bodoh"

"yaahh tidak kemana-mana sihh, tapi terlihat keren saja jika kita punya surat akademi itu apalagi akademi itu terkenal karena kehebatannya kau taukan setiap orang yang lulus disana pasti akan di hormati''

"memang kau punya kekuatan? bodoh, mengikuti tesnya saja kau akan gagal "

"mengapa kau menyumpahiku gagal !!, apa salahnya mencoba"

"terserah kau saja"

"lihat saja aku akan masuk ke akademi itu"

"mustahil"

" kau berlebihan,,,,balbla lanbalalalaal"

Rane masuk kamar lalu membersikan tubuhnya. Setelah itu dia makan makanan yang tadi sempat dia beli kemudian merebahkan tubuhnya di tempat tidur.

'akademi,,, bagaimana kalau aku kesana dengan begitu aku akan bebas berkeliaran dan mungkin aku juga semakin kuat'

Rane tidak mengetahui bahwa dirinya sekarang sudah menjadi monster kekuatan. Rane sudah menguasai semua elemen alam, hebat bukan? Ini mengerikan oke. Dia juga bisa di bidang pengobatan. Ditambah kecantikan yang ia punyai. Kau akan menjadi penguasa dunia Rane.

Menurut Rane ia harus mengasah lagi kemampuan di setiap elemnya karena ia merasa itu belum sempurna, semua masih ada pada level menengah. Jadi level kekuatan elemen alam ada empat yaitu; bawah, mengah, menengah atas, lalu puncak.

Keesokan paginya Rane sudah menyiapkan diri memakai baju yang sedikit longgar, dan juga masker untuk menutupi wajahnya lalu pergi menuju tempat tes sedang berlangsung.

Saat sampai disana Rane sudah melihat ada banyak orang yang berbaris menunggu giliran mereka.
Rane juga menuju barisannya, belum lama Rane berdiri di barisan sudah ada manusia yang mencari gara-gara dengannya. Tuhan mengapa Rane selalu di ganggu, dia benci itu.

"minggir kau Wanita jelek"

Rane menengok kesampin ketempat suara itu berasal, dia melihat seseorang Wanita yang mengatainya jelek,padahal dia memiliki wajah yang biasa saja.

Maklum Rane terbiasa hanya pernah melihat wajahnya saja jadi standar kecantikannya tinggi luar biasa. Rane hanya diam saja di tempat lalu melihat ke depan lagi.

"apakah kau tuli, kau tau siapa aku? Cepat minggir"

"lebih baik kau mendegarkan putri ini"

Orang-orang di sekitar mulai berbisik-bisik

"dia kan putri mentri yang terkenal akan kecantikkannya"

"benar dia juga selalu dimanjakan oleh ayahnya"

"ya ya ayahnya selalu membelanya"

"karna itulah sifatnya seperti itu"

"sebaiknya gadis itu pindah saja, aku dengar dia juga lumayan kuat"

Banyak orang berbisik-bisik ada yang mengagumi putri perdana mentri dan ada juga yang tidak suka tapi dia hanya diam saja, ada juga yang mengasihani Rane karena bertemu dengan putri ini.

"Hentikan itu anna" terdengar suara berat seorang pria, semua orang diam dan melirik darimana suara itu berasal

Seorang pria tampan, dengan wajah ala-ala putra mahkota dengan rambut berwarna pirang pokoknya ganteng.

" salam kepada Yang mulia putra mahkota" ucap ana yang sudah ketakutan 'mengapa harus sekarang sih, dia pasti sudah mengecapku jelek sekarang' batin ana meringis'.

"maaf yang mulia ini hanya kesalah pahaman saja" elak ana

(¬_¬)

"perhatikan sikapmu, ini adalah akademi kau harus tau disini kita semua setara untuk belajar "

Benar sekali akademi ini adalah akademi yang terkuat, semua orang yang masuk disini akan diaanggap setara semua sebagai murid akademi ini sesuai dengan levelnya nanti.





Bnyk typoo bay(。’▽’。)♡




Charming Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang