{Haii } \(○^ω^○)/
Typo banyakkkk sorry
💛☜☆☞💛
Mereka dikatakan cacat karena mereka lahir tanpa kekuatan atau elemen alam, orang yang seperti ini sudah dipastikan duduk paling bawah rantai makanan manusia yaitu Budak.
Lalu bagaimana dengan Rane, Apakah dia memiliki kekuatan elemen alam?
Tentu saja Rane memiliki elemen alam yang dibawa sejak dia lahir. Rane bahkan memiliki tiga elemne yaitu elemen api, air, dan kayu.
Sebenarnya di dunia ini manusia rata-rata memiliki elemen hanya satu elemen saja dalam diri mereka. Namun ada juga beberapa yang hingga memiliki 2 elemen, ini jarang ada mereka sudah pasti orang-orang yang akan di hormati disisni. Namun memiliki elemen lebih dari dua, orang seperti itu langka dan sulit di temukan.
Rane menyadari dirinya memiliki dua elemen lainnya baru-baru ini, sekarang usia Rane 7 tahun. Satu bulan yang lalu saat Rane menggali singkong untuk dimakan, ia tidak sengaja bertemu segerombolan serigala. Lalu Rane mencoba melarikan diri, namun apa daya Rane yang memiliki kaki kecil dan penuh luka Rane tidak bisa berlari kencang. Jadi dia mencoba menghadapi para grombolan srigala tersebut.
Rane mengeluarkan kekuatannya, saat itu dia hanya tau dan mengira bahwa dia memiliki kekuatan air saja. Untuk melawan para srigala itu kekuatan air milik Rane tidak mempan.
"Ahh menjauhlah"
Rane tersungkur ditanah, akibat menghindari serangan srigala tadi.
Melihat mereka memiliki peluang besar, segerombolan srigala semakin berani mendekat kearah Rane."Tidak,,jangan mendekat" teriak Rane
Ia merasa sedikit ketakutan sekarang. Saat salah satu srigala tersebut semakin mendekat dan ingin menerkam Rane, entah apa yang terjadi srigala tadi terbakar. Rane kaget dan bingung dengan situasi sekarang.
"Mungkinkah" gumam Rane
Rane menggerakan tangannya kearah srigala yang lain. Alhasil srigala itu juga ikut terbakar.
"baiklahh,,, maju kalian semua" ucap Rane sambil tersenyum miring.
Setelah beberapa waktu berlalu, setengah gerombolan srigala tadi sudah habis terbakar karena Rane.
Melihat setengah ras mereka sudah tiada, srigala yang lain pun melarikan diri. Insting mereka mengatakan bahwa mereka pasti akan bernasib sama dengan srigala-srigala yang sudah meninggal itu, jika mereka terus melawan manusia kecil di depannya ini.
{Coba aja dari tadi tu serigala nyadar kan gak banyak yang teos, Gobl*k sih}
Rane masih diam di tempat dan menengok kearah srigala tadi melarikan diri, setelah Rane sudah tidak melihat jejak mereka lagi Rane menjatuhkan badannya ke belakang. Untungnya tempat Rane jatuh berumput, jadi tidak terlalu sakit.
"hahaha" Rane tertawa singkat.
Ternyata dia memiliki kekuatan api juga, kenapa dia baru tau sekarang. Atau mungkinkah itu baru tumbuh dalam dirinya. Tapi dia tidak pernah berlatih untuk menumbuhkan elemen dalam diri.
Jangan tanya kenapa karena itu sangat sulit dan Rane tidak tahu bagaimana proses dan tahapan untuk menumbuhkan elemen itu saat ini. Yang pasti menggunakan dua elemen hari ini sangat menguras tenaga.
"haahh"
Rane menghela napas dia merasa sangat Lelah dan seluruh badan lemas, ia lalu tertidur. Saat Rane bangun hari sudah menjelang malam Rane pun cepat-cepat kembali ke gubuknya.
(jadi saat rane nyari singkong itu sudah pagi menjelang siang, terus saat melawan srigala itu sampe sore, terus tidur sebentar karena cape.)
Lalu kekuatan elemen ketiganya baru dia ketahui kemarin. Saat ia berhasil lari dari beberapa warga yang mengejarnya ia tidak sengaja melihat nenek-nenek yang berjalan dengan sempoyongan (maklum nak udah tua).
Lalu tidak sengaja tongkat yang ia pegang menginjak batu dan terpeleset, namun sebelum nenek itu jatuh Rane mengulurkan tangannya kearah tongkat nenek itu.
"tidak,,"
Munculah kayu yang menompang nenek itu sehingga ia tidak jadi jatuh. Rane tersungkur kebawah merasa banyak tenaganya terkuras, ditambah dia tadi baru saja habis kejar-kejaran denga warga desa. (lalu munculah adegan adegan di episode satu).
Jadi mengapa dia dikejar warga desa, tentu karena Rane habis mencuri dan sayangnya ia terlihat oleh beberapa warga. Rane tidak memiliki kain dan baju dia juga tidak memiliki uang saat ini namun baju Rane sudah tidak layak dipakai. Bahkan itu sudah tidak bisa disebut baju lagi oke. Jadi yaa Rane dengan terpaksa mencuri.
(maklum ya,,Rane masih kecil jadi dia cuma bisa nyuri, untuk sesuatu seperti kain dia gak bisa buat oke, tapiiii nanti dia pasti berubah,
Berubah jadi pencuri handal
Wkwwkk candaa){ huhu malangnya nasibmu nakk }
(ㄒoㄒ)Rane:╭∩╮(-_-)╭∩╮
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Cold Girl
RomanceKehidupan seorang gadis tangguh, yang sejak kecil hidup tanpa kasih sayang dan cinta. Selalu menjalani hidup sendiri hingga saat ia menginjak usia remaja kehidupannya berubah mengapa manusia ini satu persatu datang kepadaku.? apa yang mereka cari...