♡(∩o∩)♡
(๑・ω-)~♥”(●´∀`)ノ♡
Rane menatap pemuda di depannya, setelah di perhatikan lagi, pemuda ini memiliki rambut panjang sebahu berwarna coklat, bibir yang tipis, mengenakan pakaian putih halus. Pemuda di depannya tampan, dan samar-samar memberikan kesan bersih dimana-mana layaknya seorang dokter.
Adhi adalah anak yatim piatu, dia tidak tahu orang tuanya dimana. Apakah mereka masih hidup atau tidak. Orang tua adhi meninggalkannya sejak dia baru berusia lima tahun. Mereka meninggalkan adhi di gubuk tua. Yang mereka pikir tidak ada orangnya.
Setelah orang tuanya meninggalkan adhi, tiba-tiba saja pintu gubuk tersebut terbuka. Muncullah seorang kakek-kakek, selanjutnya dia merawat dan membesarkan adhi. Ini semua diceritakan kakek kepada adhi setelah dia sudah besar dan mengerti semua.
Sebenarnya dunia ini adalah dunia yang kejam. Banyak orang yang membuang anaknya demi mengincar kekuatan. Mereka tidak ingin anak mereka menghalangi. Mengapa mereka menciptakan anaknya kalau ujungnya meraka akan membuang anaknya.
Orang tua seperti itu sudah tidak jarang lagi di dunia ini, dan adhi hanya salah satu korbannya. Untungnya masih ada kakek yang memiliki hati yang mulia sehingga diam au merawat anak yang tidak memiliki hubungan apapun dengannya. Orang seperti kakek adhi sangat langka.
‘sreekk-srrekk’
Booommmb
Terdengar suara ledakan dari jauh.
“sepertinya ada seseorang yang bertarung didekat sini”Rane dan Adhi lalu mencari darimana asal suara tersebut. Setelah berjalan beberapa menit, mereka melihat beberapa orang yang terbaring pingsan ditanah denagn beberapa luka yang mengerikan. Lalu disekeliling beberapa pohon rusak.
“ ough unhh” seseorang sadar lalu terbatuk keras, adhi mendekati orang tersebut.
“apa yang terjadi disini?”
“ kami tidak sengaja menemukan hewan, sepertinya bukan hewan biasa. Lalu hewan itu tiba-tiba menyerang kami, dia sangat kuat kami langsung seperti ini dalam beberapa detik’’ berkata sambil gemetar seluruh tubuhnya.
Hewan tersebut sangat juat, dia belum melihat dengan jelas bagaimana bentuknya. Dia sudah bergetar hanya dengan mengetahui keberadaan mahluk itu, lalu tiba-tiba dia sudah terluka seperti sekarang.
“kalian lebih baik pergi saja jika tidak ingin mati, minggir aku akan keluar dari hutan ini. Persetan dengan akademi’’ pemuda yang terluka itu mendorong adhi lalu lari terbirit-birit menjauh dari hutan.“Rane apakah sebaiknya kita pergi saja kearah lain?”
“kau pergi saja, aku akan mencari hewan tadi”
“tidak itu berbahaya, aku akan pergi bersamamu ”
Rane bukanlah orang baik, dia tidak ingin menjadi baik kepada orang lain, dia hanya baik kepada dirinya sendiri. Rane tidak segan-segan menjadi kejam kepada orang lain. Dia tidak membutuhkan orang yang tidak berguna mengikutinya.
Untuk hidup di dunia aneh ini, bukanlah aneh menjadi orang yang aneh kan.
Rane menaikan bahunya dan berjalan menusuri jejak kearah hewan itu pergi.
Bagi Rane ini adalah pengejaran harta karun, bagaimana dia bisa melepaskan kesempatan ini. Berterima kasih kepada orang yang sudah terluka karena bertemu hewan tersebut.
Dan untuk adhi yang mengikutinya, dia tidak peduli asalkan tidak menghalanginya mungkin saja dia akan bermanfaat nanti.
Sekarang di tengah hutan yang sudah rusak, seorang pemuda tergeletak di bawah dengan banyak luka-luka. Dan jauh di depannya Rane tersengal-sengal, sambil mengusap mulutnya yang mengeluarkan darah. Dia menghadap ke langit, di langit ada seekor singa tampan besar berwarna emas dengan bulu yang yang berkilauan.
Singa itu sangat cantik, dan aura agung bertebaran di sekitar singa itu. Tekanan yang dia berikan saat mendekat bukanlah, tekanan yang kecil.
Singa itulah yang menyebabkan semua kekacauan ini.
Dan Rane juga menyumbangkan beberapa kekacauan di dalamnya.(๑♡∀♡๑)
sebenernya aku malu banget baru up sekarang setelah ilang bertahun tahu. WkwkwkwkCandaaa
Maaf aku saking keasikan baca novel orang sampe lupa novel sendiri (sebenernya bukan lupa, tapi males aja)
Aku maunya drop aja ni novel gimana..?
☜☆☞
┻━┻ ︵ヽ('Д´)ノ︵ ┻━┻
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Cold Girl
RomanceKehidupan seorang gadis tangguh, yang sejak kecil hidup tanpa kasih sayang dan cinta. Selalu menjalani hidup sendiri hingga saat ia menginjak usia remaja kehidupannya berubah mengapa manusia ini satu persatu datang kepadaku.? apa yang mereka cari...