18

660 77 0
                                    

Haioi~~~

'(*∩_∩*)′

(ˉ(∞)ˉ)

(● ̄(工) ̄●)

(*^3^)/~♡


Saat pria itu mengulurkan tangannya ingin mengambil tumbuhan itu, Rane melihat tanaman berduri di samping kaki pria yang akan mengenai dirinya.

"Awas"

Swoosshh

Rane mengeluarkan elemen kayunya untuk menutupi bagian kaki yang akan terkena duri beracun itu.

" kembali"

Anak laki-laki itu lalu dengan cepat mengambil tanaman langka tersebut lalu berjalan mendekat ke arah Rane.

"Terima kasih, apakah kau juga memiliki kekuatan kayu juga.?"

"iya"

" wah kita sama, maaf aku berbicara formal ku pikir kita pada usia yang sama" berkata sambil memperlihatkan senyuman manisnya.

" ohh perkenalkan aku Adhi  Kamu Rane kan "

Ayolah siapa yang tidak mengetahui Rane sekarang.  Ini akibat dari dia menunjukkan dua elemennya dan sekarang bertambah lagi elemen yang dia tunjukkan kepada orang lain

"mengapa kau menyembunyikan elememmu yang lain? "

Adhi Bukanlah orang bodoh, tidak mungkin kekuatan elemen muncul tiba-tiba dalam beberapa bulan setelah mereka mengadakan tes kekuatan elemen kan.'

" aku tidak tahu"

Rane menyahuti pertanyaannya dengan gamblang seperti ini, haruskah dia mengatakan semuanya kepada lelaki yang baru dia temui.  Mungkin akan menyulitkan keadaan dan kondosi Rane di masa depan.

Melihat Rane yang menjawabnya dengan raut wajah seperti itu, dia tahu bahwa Rane ingin menyembunyikan kekuatannya ini.  Faktanya sangat jarang dan hampir mustahil di dunia ini manusia nisa memiliki lebih dari dua elemen alam.

Jika ada orang yang megetahui Rane memiliki tiga elemen pasti akan banyak hal yang akan dan harus Rane lewati.

" baiklah aku mengerti, aku akan merahasiakannya"

Rane tahu bahwa pemuda du depannya adalah anak yang pintar. Buktinya saja sekarang tanpa Rane mengatakan sepatah kata pun dan hanya melihat matannya dia bisa mengerti apa yang Rane inginkan.

"oke"

Setelah mengatakan itu Rane berjalan kembali. Tapi tiba-tiba tangannya di tahan oleh adhi

" aku sudah mengatakan tadi bahwa tumbuhan ini akan aku berikan kepadamu, ini" sambil memgulurkan tangannya yang memegang tanaman itu Kepad Rane.

" tidak kau bisa menyimpannya"

" tidak, lagi pula kamu juga sudah menyelamatkannku dari terkena duri yang beracun itu" kata adhi Sambil memikirkan kejadian tadi.

Sejujurnya dia sedikit terkejut dan samar-samar takut bahwa dia akan terkena durinya.  Namun tanaman ini sangat berharga sehingga dia tidak ingin melepaskannya. Dan saat dia mengatakan kepada Rane,  dia tahu bahwa Rane tidak tertarik dam menginginkan tanaman tersebut. Namun katena itu dia ingin memberikannya kepada Rane.  Aneh

" kamu akan menggunakanya lebih baik dariku kan dokter. " kata Rane sambil menatap

"kamu tahu aku seorang dokter"

setelah beberapa waktu,  mereka lelah memperdebatkan siapa yang akan mwmbawa tanamannya, akhirnya.  menyerah.  Dia akan menyimpan tanaman ini siapa tau akan berguna nanti untuk Rane.

Sebenarnya mengapa dia menjadi seperti ini sekarang.  Maksudnya adalah terlalu peduli kepada Rane, padalah mereka hanya baru melihat dan bwrbicara untuk pertama kalinya sekarang bagi Rane.

Dia tidak tahu,  hanya dengan melihat tatapan Rane,  dia merasa bahwa ada sesuatu yang menariknya masuk. Mata Rane sangat indah namun juga mencekiknya, dan menularkan rasa sakit di hati.  Dia menjadi penasaran terhadap Rane, lalu tidak ingin Rane merasa sakit lagi. Dia ingin melindunginya.

Itulah perasaan baru yang dimiliki anak yang baru berumur 12 tahun untuk pertama kalinya.

" ya, kamu mengetahui banyak tanaman obat, bukankah kamu seorang dokter"

Rane menatap pemuda di depannya,  setelah di perhatikan lagi, pemuda ini memiliki rambut panjang sebahu berwarna coklat, bibir yang tipis, mengenakan pakaian putih halus.  Pemuda di depannya tampan, dan samar-samar memberikan kesan bersih dimana-mana layaknya seorang dokter.

(。・ω・。)ノ♡

~(^з^)-♡

(✖﹏✖)

Lanjutttt..... (¯口¯)

Charming Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang