Haiii (。’▽’。)♡Setelah selesai membersihkan seluruh tubuhnya, terlihat kulit asli Rane yang putih. Ternyata kulit Rane tidaklah berwarna coklat, ia sengaja menutupi kulit putihnya saat pergi ke desa kemarin. Rane juga membilas wajah dan mencuci rambutnya yang sedikit kusut. Setelah semua selesai Rane memakai kain hasil curian kemarin.
Sekarang terlihat sosok gadis kecil di pinggir sungai duduk sambil memanggang ikan. Gadis yang sederhana kulitnya putih bagaikan melati yang baru mekar, namun ada beberapa memar terlihat samar. Bibir tipis berwarna merah muda, bulu matanya yang lentik menambah pesona yang mengagumkan.
Di usia yang masih semuda ini, kecantikan Rane sudah setara dengan kecantikan seorang dewi. Tapi kecantikan ini juga akan menyusahkan Rane nantinya.
Rane merasa ikannya sudah siap dan langsung memakan ikan bakar tersebut. Setelah ini Rane ingin melakukan beberapa olahraga yang dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya. Ia merasa tubuhnya mulai sekarang harus dilatih agar dia menjadi kuat.
Jangan tanya Rane belajar dari mana padahal usianya baru tujuh tahun dan Rane hidup sendirian di hutan, tidak ada yg akan mengajari, memberitahu, ataupun seseorang yang bisa Rane amati. Rane tau itu semua dalam mimpinya. Rane kadang akan memimpikan kehidupan dia sebelumnya dari sanalah Rane belajar dan mencoba mempraktekannya.
Mulai dari push-up, back-up, sit up, lompat tali ( tali yang digunakan tali lilitan tumbuh-tumbuhan), hingga lari naik dan turun gunung.
Setelah hari menjelang sore Rane sudah tidak kuat lagi, dia sangat kelelahan hingga mati. Rane berjalan kegubuk dan menyalakan api untuk memanggang singkong dan beberapa umbi-umbian sebagai makan malamnya sebentar lagi.
" Jika seperti ini terus akan lama prosesnya. Aku harus meningkatkan latihanku setiap harinya " gumam Rane
" Kekuatan daya tubuh pasti akan meningkat, tapi bagaimana dengan kekuatan elemen" semakin Rane memikirkan hal ini semakin dia merasa bahwa bagaimana dia harus menghapi waktu yang sulit dimasa depan.
Kekuatan elemen dalam diri manusia juga harus di asah agar semakin mantap. Namun Rene tidak tahu bagaimana caranya. Dalam mimpi pun Rane tidak bisa melihat hal-hal yang terkait dengan dunia yang sekarang.
Malam tiba Rane memakan makannya lalu berbaring di tempat tidur sambil memikirkan apa saja yang akan ia lakukan besok
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan paginya Rane bangun lalu pergi menelusuri hutan untuk mencari bahan makanan. Saat ia menggali tanah untuk mencari umbi-umbian betapa tidak beruntungnya ia malah menggali batu.
"issh sungguh tidak beruntung" kesal Rane
"tunngu,, ini bukan batu"
Rane merasa ada yang aneh. Ia melanjutkan galiannya, hingga barang tersebut di keluarkan.
"siapa yang mengubur peti disini, apakah didalammya aka nada hartakarun?"
Rane penasaran lalu membuka peti yang ukurannya ridak begitu besar tersebut, dan terlihat didalamnya hanya ada sebuah buku.
"buku?, orang gila mana yang menanam buku sampe dimasukan ke dalam peti seperti ini "
"hmmm" Rane merasa ada yang janggal, buku ini pasti ada apanya hingga di kubur di sebuah peti dan dikubur di tengah hutan yang memiliki rumor menakutkan hingga jarang di masuki manusia.
Ada rumor mengatakan bahwa jika seseorang masuk ke dalam hutan ini maka tidak akan pernah keluar. Ada beberapa warga desa yang pernah memasuki hutan dan tidak pernah Kembali lagi. Oleh sebab itu warga tidak ada yang berani masuk lagi bahkan orang yang berada di luar desa juga sama.
Berbeda dengan Rane yang memang saat ia bangun mendapati dirinya sudah disana. Dan ya dia juga bebas keluar masuk ke hutan, itu sangat mudah bagi Rane untuk mengingat rute jalan di hutan tersebut. Makannya Rane tidak pernah tertangkap oleh para warga desa.
"ohh"
Setelah Rane membuka dan melihat isi buku tersebut Rane merasa sedikit senang
"pantas saja"
Dalam buku tersebut berisikan sesuatu yang dia Yakini dapat membuat dirinya semakin kuat. Yaa benar saja buku itu berisi berbagai informasi, metode, dan banyak lagi tentang dunia ini.
" kelihatannya dunia pun berpihak padaku"Rane tersenyum (kalian bisa bayangkan senyum antagonis yang kayak psikopat)
( Kenapa Rane bertingkah seperti orang dewasa padahal usianya masih sangat kecil, ini karena pengaruh mimpi-mimpi yang Rane alami. Jani Rane pun berkembang sangat cepat secara mental dan pemikiran oke)
Banyak typonya deng⊂( ̄(エ) ̄)⊃
¯\_(ツ)_/¯
╭∩╮
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Cold Girl
RomanceKehidupan seorang gadis tangguh, yang sejak kecil hidup tanpa kasih sayang dan cinta. Selalu menjalani hidup sendiri hingga saat ia menginjak usia remaja kehidupannya berubah mengapa manusia ini satu persatu datang kepadaku.? apa yang mereka cari...