Bintang membuat malam gelap Gigi lebih bersinar dari biasanya. Bintang membuat langit hitam Gigi lebih gemerlap dari biasanya.
♥♥♥
GISELA MAHARANI
Gigi
17 years old
Just Gigi♥♥♥
THEO MAHARDIKA
Theo
21 years old
Gigi's big brother♥♥♥
ALDEN WISTARA
Alden
20 years old
Gigi's ....♥♥♥
RAJESAKA HASTADI
Raje
17 years old
Gigi's ex boyfriend♥♥♥
YARDAN UMBARA
Yardan
17 years old
Gigi's best friend♥♥♥
bersambung ....
-
Hai ... ini Li😬
Aku tau aku masih punya banyak utang cerita yang harus aku selesaiin, huhu. Ada Blue Berry yang harus aku selesaiin revisinya (percayalah ngerevisi cerita jauh lebih susah dibanding pas bikinnya). Ada Jagat Raya sama Streetlight yang nunggu di update. Ada beberapa cerita yang udah di-unpublished dan berniat aku munculin lagi.
Tapi ya gimana dong, aku lagi bucin Zoo Unit banget 😭😭😭
Dan jadilah muncullah Gigi dan Para Bintang di sini.Awalnya mau aku bikin thread AU di Twitter, cuma aku nggak ahli bikin begituan :( makanya aku bawa ke sini, karena aku biasa nulis narasi. Juga biar lebih serius dan lebih rapi (nggak bilang kalau thread AU di Twitter itu berantakan, ya)
Targetnya nggak akan panjang-panjang. Dua puluhan doang, tapi mari kita lihat gimana jadinya.
Ini adalah teenfic pertama yang aku tulis (main character berusia belasan dan berlatar sekolah) sejak aku udah nggak berusia teen lagi:(
Semoga ceritanya cuma penuh cokelat, nggak ada bawangnya. (meski agaknya sedikit gak mungkin)
Sooo ... selamat menikmati hal yang baru dari user arbrlna. Semoga suka, semoga betah, dan semoga ... ya ... semoga aku berhasil menamatkan cerita ini.
Like dan komen sangat dibutuhkan. Kalau mau share juga aku sangat berterima kasih:)
Jadilah pembaca bijak, maka aku akan berusaha jadi penulis yang bijak.
Sampai bertemu di bagian satu🤗
06/01/22
KAMU SEDANG MEMBACA
Gigi dan Para Bintang
Teen Fiction[SELESAI] Bintang membuat malam gelap Gigi lebih bersinar dari biasanya. Bintang membuat langit hitam Gigi lebih gemerlap dari biasanya.