BLACKPINK disibukkan oleh Promosi Comeback mereka yang berjudul How You Like That. Pembuatan Music Video dan rekaman lagu sudah dilakukan. Perilisan Music Video juga akan dilakukan sebentar lagi.
Satu hari sebelum menjelang perilisan Comeback, para member Blackpink menghela nafas panjang kemudian mengistirahatkan tubuh mereka sebentar di Dorm.
"Aku sangat lelah, beberapa hari ini aku tidak tidur dengan cukup" keluh Rose seraya menguap.
"Bukan hanya kau saja chong-ah, aku bahkan tidak akan bisa tidur sebelum Mv kita dirilis. Aku begitu deg-degan menunggu reaksi blink saat mendengar lagu baru kita" ucap Lisa yang sedikit cemas jika reaksi blink diluar ekspetasinya.
"Blink pasti akan menyukainya, lagu ini sangat bagus apalagi saat mereka mendengar lagu kita yang berjudul ice cream bersama dengan Senior Selena gomez. pasti mereka begitu menyukainya" Ucap Jennie penuh dengan keyakinan sementara Jisoo yang sedari tadi diam memainkan ponselnya pun tiba-tiba tertawa membuat ketiga membernya mengerutkan keningnya heran.
"Ada apa?" Tanya Jennie karena Jisoo tertawa sembari memegangi perutnya.
"Igo, haha... Bukankah.. Hahaha.. Ini mirip dengan Lisa hahaha" dengan susah payah Jisoo berkata sembari menunjukkan layar ponselnya pada ketiga membernya.
Ketiganya pun sontak tertawa dengan keras melihat gambar yang ada dilayar ponsel Jisoo. Tampak terlihat seorang anak kecil memakai baju warna pink, bertubuh hitam dan berambut pendek dengan ekspresi aneh yang membuat perut terasa digelitiki. Belum lagi Jisoo mengatakan jika anak kecil itu sangat mirip dengan Lisa yang semakin membuat mereka rasanya ingin tertawa terus menerus.
"Hahahahahaha""Yah! Unnie, Aniya. dia sama sekali tidak mirip denganku" bantah Lisa walaupun dia sendiri tidak bisa berhenti tertawa melihat gambar itu. Apalagi kini rambut lisa sudah dipotong pendek dengan poni depan, sama persis seperti foto anak kecil itu.
"Benar-benar sangat lucu, sangat mirip dengan wajahmu Lisa-ah" Rose mengejek Lisa sembari masih terus tertawa.
"Aku sampai menangis karna saking lucunya" Jennie menghapus sisa air matanya yang keluar karena terlalu berlebihan tertawa.
"Bukankah itu lebih mirip dengan ekspresi Jennie Unnie di Teaser comeback kita?" Tanya Lisa saat mengamati foto anak kecil tersebut.
"Okh! benar, ekspresinya menggambarkan Jennie" Ucap Jisoo saat menyadari ekspresi anak itu sama seperti Jennie.
"Hahaha rambutnya sama sepertimu Lis dan ekspresi itu sama seperti Jennie Unnie" Rose pun ikut mengiyakan ucapan Jisoo membuat Jennie mempoutkan bibirnya.
"Tidak.. Dia tidak mirip denganku sama sekali, dia lebih mirip dengan Lisa" Ucap Jennie yang masih mempoutkan bibirmya sementara ketiga membernya masih terus tertawa melihat foto itu.