Malam ini Dorm Blackpink telah kedatangan Member Red Velvet yang tak lain adalah Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri. Sesuai kesepakatan Irene dengan Jennie Kemarin akhirnya member Red Velvet akan menginap di Dorm Blackpink untuk menghabiskan waktu luang mereka bersama. sekedar bercerita mengenai konser, comeback maupun Fans atau bermain game untuk menghabiskan malam bersama.
“Akhirnya kita bersembilan berkumpul kembali” Ucap Yeri yang tampak senang karena bisa melihat Unnie-Unnie yang sangat dirindukan terutama Jennie.
“Wah, kami membutuhkan usaha yang sangat keras agar diberi izin menginap disini oleh Manager oppa” Keluh Seulgi, tapi wajahnya terlihat sangat senang bisa berkumpul dengan member Blackpink.
“Yang penting kan kalian sudah berada disini, mari kita habiskan waktu dengan bersenang-senang” Ucap Lisa
“Bagaimana jika kita Party malam ini?” Usul Rose dengan penuh semangat
“Plus Game?” Ucap Joy
“Eoh, pasti menyenangkan seperti tahun lalu” Jawab Wendy seraya tersenyum
“Baiklah Let’s Go!!”
Mereka mulai berpencar untuk mengerjakan tugas masing-masing. Bagi yang pintar memasak seperti Jennie dan Irene pergi kedapur untuk menyiapkan makanan yang akan mereka makan malam ini dengan dibantu oleh Rose dan Joy. Sementara yang lain berada diruang tamu, menata meja yang nantinya akan mereka gunakan dengan rapi. Beberapa botol Soju maupun Wine serta minuman soda tersusun disana, mereka benar-benar akan party malam ini.
“Yeorobun Are You Readyyy” Lisa berteriak yang disahuti dengan sorakan dari Jisoo, Seulgi, Wendy dan Yeri. Tangannya menekan tombol play di remote dan detik berikutnya sebuah Musik berputar dengan keras memenuhi Dorm mereka. Beruntung Dorm Blackpink kedap suara jadi suara musik itu tidak sampai terdengar keluar.
Jisoo, Seulgi, Wendy, Yeri dan Lisa menari dengan semangat mengikuti alunan beat dari lagu Ddu Du Ddu Du. Tak hanya mereka, member yang berada didapur juga ikut menari, sesekali mereka tertawa melihat tarian lucu yang Jisoo, Lisa dan Wendy tampilkan.
Lagu mulai terganti menjadi Dumb Dumb dan gerakan mereka mulai menggila. bukan hanya itu, saat Lagu Bang Bang Bang terputar gerakan mereka malah semakin menggila Terutama Lisa dan Wendy, gerakan mereka semakin aneh yang mengundang tawa dari semua member.
“Aaaa lucu sekali” Yeri yang masih terbahak-bahak mulai mendudukkan dirinya disofa diikuti Seulgi dan Jisoo yang meninggalkan Lisa serta wendy yang masih menari dengan tarian aneh.
Sementara keadaan didapur sudah kembali normal, mereka mulai melanjutkan aksi memasak mereka. Jika terus-terusan menonton Wendy dan Lisa bisa-bisa masakan mereka tidak akan matang-matang nantinya.
Satu Jam berlalu, Aksi menari Lisa dan Wendy sudah berhenti disertai oleh musiknya. Makanan yang telah diolah pun sudah matang dan tertata rapi diatas meja yang tadi. Mereka mulai melahap satu persatu makanan itu disertai obrolan kecil.
“Wah Mashita, Jennie dan Irene Unnie memang tidak diragukan lagi jika soal masak memasak” Puji Wendy
“Siapa dulu, Istriku” Sambung Seulgi yang langsung diberikan tatapan mematikan dari Irene dan tatapan ingin muntah dari semua orang.
“Seulgi Unnie selalu mengatakan jika Irene Unnie Istrinya tapi keinginan untuk melamar pun tidak ada” Ucap Yeri yang membuat member terkekeh melihat wajah kesal Seulgi.