Vote nya jangan lupa...
.
.
.Pagi pukul 09:00 Alex baru terbangun dari tidurnya. Dia berada nyaman sekali tidur kali ini. Bahkan Mew pun tidur bersamanya hari ini di kamar Mew.
Alex mendudukkan dirinya di kasur lalu mencari² keberadaan Mew, namun tak menemukannya. Alex lalu melihat jam di atas nakas dan mengerti kenapa Mew tidak ada di kamar sekarang.
Tak lama pintu kamar itu terbuka dan bermunculan para maid di sana. Alex yang masih anteng duduk sembari mengumpulkan nyawanya pun tak menghiraukan apa yang di lakukan para maid tersebut.
"Tuan mari kita mandi pagi dahulu" ucap salah satu maid tersebut pada Alex.
Alex hanya nurut, turun dari kasur sendiri dan menuju kamar mandi. Para maid lain telah menyiapkan baju yang di bawa dari walk in closet milik Alex. 30 menit Alex berada di dalam kamar mandi kini dia akan memakai bajunya.
"Ini tuan bajunya"
Alex langsung mengambil baju itu, tapi 1 detik kemudian Alex langsung membuang baju itu. Alex langsung berlari keluar kamar menuju walk in closet yang ada di kamarnya. Para maid kelabakan melihat Alex yang tetiba saja berlari dengan bathrobe nya.
(Walk in closet nya Alex)
Setibanya di walk in closet miliknya Alex langsung memilih pakaian yang dia inginkan. Dia membuang pakaian yang di siapkan maid tadi karena dia tidak ingin memakainya. Terlalu terang pikirnya. Makanya dia langsung membuang pakaiannya ke lantai dan dia berlari kesini untuk memilih pakaian sendiri.
Setelah berkeliling untuk memilih baju yang dia inginkan selama kurang lebih 10 menit. Alex keluar dari ruang gantinya.
(Pakaian Alex)
Maid telah menata kembali baju yang tadi mereka bawa untuk Alex kenakan di tempatnya. Setelah berganti baju Alex langsung di tuntun para maid untuk pergi ke ruang makan untuk sarapan. Selesai sarapan Alex langsung mendekati salah satu bodyguard nya. Alex mentoel² lengan bodyguard itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story' {𝕰𝖓𝖉}
FanfictionMew Suppasit seorang CEO yang, dingin, dan keras terhadap para karyawan nya, dia tak akan tinggal diam jika seseorang melakukan kesalahan. Dirinya akan menghukum seberat mungkin orang itu. Dia memiliki seorang anak. Bernama Alexander Jongchevevat. A...