👑☀️ 29 🌻👑

5.1K 402 9
                                    

Double up.... Sorry for typo

.
.
.

Mew dan Ann kini tengah berada di sebuah mall perbelanjaan terbesar Thai. Tadi pagi Ann datang ke mansion Mew. Mengetahui Gulf pergi dengan Alex menggentarkan Alex untuk membeli alat untuk mewarnai.

"Kau akan membelikan apa??"

"Entahlah...kira² yang cocok apa??"

"Kau yakin dengannya??"

"Tentu saja...kau pikir...walaupun pertama kalinya tapi aku sudah yakin dengannya..."

"Karena Alex??"

"Tentunya...Ann bantu aku pilihkan hadiah yang tepat untuk Gulf...aku tak tahu harus membelikan apa...kau tahu kan bagaimana aku ini"

"Hmmm sudah di luar kepala...tenang sana aku tahu apa yang harus kau berikan untuk Gulf"

Mew dan Ann terus berjalan menyusuri Mall yang besar ini. Setelah dari mall ini Mew dan Ann pergi kesebuah toko bunga. Mew mengetahui Gulf menyukai bunga matahari jadi Mew ingin membelikan bunga matahari untuk Gulf.

"Tolong berikan saya bunga matahari yang cantik"

"Baik tuan"

Mew menunggu pesanannya.

"Gimana tempatnya udh dapet??"

"Kalau di sini mau nggk Mew?? Di cafe Lovely ini...pacar Off kan yang punya??"

"Loh kok tahu kalau dia pacar Off??"

"Kalau kau tak tahu aku dan Off sering berhubungan...berbeda dengan diriku dan dirimu...kau terlalu sibuk...ingat umurmu masih muda jangan terlalu sibuk...ckckck"

Ucapnya sambil geleng² kepala.

Pesanan Mew sudah diberikan oleh pelayannya. Mew dan Ann menuju ke cafe Lovely untuk memboking tempat itu.

☀️🌻

Gulf dan Alex berada di toko untuk membeli peralatan mewarnai Alex. Akhir² ini Alex suka sekali mewarnai.

"Mom antarkan aku ke kamar mandi...aku kebelet"

"Ok ayok"

Gulf membawa Alex menuju kamar mandi. Di dalam kamar mandi bukannya kencing malah membuka ponselnya.

Alex membuka ponselnya dan menekan salah satu nomor untuk di hubunginya.

"Daddy..."

Alex menghubungi Mew.

"Yes what's wrong?? Dimana Mommymu??"

"Mommy di luar Dad..oh ya Daddy apakah aku dan Mommy boleh pulang sekarang?? Rencana Daddy sudah selesai??"

"You can go home...Daddy sudah selesai dengan rencana Daddy...kau bisa pulang laku istirahat lah...nanti malam bakal menjadi hal yang istimewa"

"Ok Dad"

Tut

Mew menutup telfonnya secara sepihak. Alex lalu kembali memasukkan ponselnya kedalam sakunya.

Terhitung sudah hampir 1 Minggu Ann berada di Thailand. Dan sudah 1 Minggu ini juga Ann memandangi gerak-gerik dari Mew. Ann tahu kalau Mew menyukai Gulf. Tapi karena gengsi dari Mew begitu tinggi Mew tak bisa mengungkapkan itu. Hingga Mew sendiri yang bilang ke Ann kalau dirinya menyukai Gulf.

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang