Extra Part 👑☀️ 38 🌻👑

3.2K 228 7
                                    

votenya jangan lupa... sorry for typo

Extra Part 4...

☀️🌻

Hari² telah berlalu, wanita yang menjadi ibu pengganti itu belum juga menunjukkan tanda² kehamilan. Gulf yang setiap hari datang ke apartemen untuk menengok juga tak ada tanda² apapun.

Akhirnya Gulf menemui Eye untuk menanyakannya.

"Phi apakah ini benar² berhasil??"

"Tenang Gulf,,ini masih dalam tahap proses. Bersabarlah na??"

"Aku hanya takut kalau ini tidak berhasil phi"

"Apa dia baik² saja di apartemen??"

"Iya phi baik² saja, bahkan aku juga setiap hari datang ke apartemen untuk menengoknya. Kulihat dia juga makan makanan yang sehat"

"Tunggu saja Gulf, pasti ini berhasil. Dan jangan lupa besok adalah jadwal cecknya. Kita harus mengecek setiap seminggu sekali Gulf!"

"Iya phi,, aku akan menjemputnya besok"

Gulf pun pergi keruangannya. Mendapati Alex yang sedang bermain dengan mainannya.

"Sayang?"

Alex menoleh ke arah Gulf.

"Mommy??"

"Mom lihatlah,, tadi uncle Newwie memberiku mainan baru"

"Benarkah?? sudah bilang terimakasih??"

"Tentu sudah,, bagus sekali Alex suka Mom"

"Baiklah lanjutkan mainmu,, Mommy akan melanjutkan pekerjaan mommy"

Cup

Gulf mengecup kening Alex lalu berlanjut untuk melanjutkan pekerjaannya.

☀️🌻

Hari berikutnya Gulf pergi menggunakan mobilnya menuju ke apartemen Yaya. Orang yang menjadi ibu penggantinya MewGulf.

 Orang yang menjadi ibu penggantinya MewGulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visual dari Yaya Urassaya Sperbund)

Sesampainya di apartemen, Gulf langsung memanggil Yaya.

"Yaya?? apakah kau sudah siap??" tanya Gulf, yang kini tengah duduk di sofa ruang tengah.

"Kau sendirian Gulf??"

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang