Happy reading, Sorry for typo,, jan lupa vote komennya.
Extra part akhir..
☀️🌻
2 Tahun kemudian.
Keluarga Mew dan Gulf, keluarga yang bahagia dan harmonis. Anak yang di kandung Yaya pun sudah lahir. Cantik, matanya mirip dengan Gulf, bibirnya mirip dengan Mew. Alex kinj berusia 6 tahun. Dan Natasha, anak kedua mereka kini berumur 2 tahun.
"Mana Phi mu sayang??"
"Tak tahu,, tadi ada Daddy ama Phi lagi di kamal"
"Di kamar siapa??"
"Di kamalnya phi Lex"
"Yaudah kamu lanjutin makan dulu yah,, Mommy mau nyusul Phi sama Daddymu"
"E em"
Gulf menaiki tangga menuju ke kamar Alex. Membuka pintunya, dan dilihatnya sang suami dan sang anak masih tertidur pulas.
"Astaga,, kalian berdua. Alex bangun sayang kamu sekolah hari ini!! Phi, kau juga harus berangkat ke kantor,, ayok cepat kalian bangun!! aku juga harus ke rumah sakit hari ini!! ayo bangun!!"
"Nggghhh,, Mom 5 menit lagi"
"Tak ada 5 menit 5 menit Alex!! ayok bangun!! adekmu sudah sarapan di bawah!! ayok mandi!!"
"Iya iya Mom"
Alex turun dari kasurnya dan menuju kamar mandi. Sedangkan Mew?? masih tertidur.
"Phi,, ayok bangun!! Alex sudah bangun!!"
"Sayang"
Grep
Mew malah menarik tubuh Gulf kedalam pelukannya.
"Aissshhh kau ini phi!! aku meninggalkan Nata di bawah!! Kau cepat bangun sekarang!! Aku juga harus ke rumah sakit! cepat!! dan lepaskan aku!!"
"Ihhhh kau tahu?? aku rindu memelukmu!! Kau jadi sibuk dengan Alex dan Nata! Kau tak pernah mengurusku!"
"Phi?? kalau aku sibuk dengan Nata, ya karena Nata masih kecil Phi! Kalau sudah masanya pasti aku dan kamu bisa berduaan"
"Kapan??"
"Tak tahu"
"Hari ini aku akan mengambil libur!! kau juga! Ayok kita berpacaran hari ini! Titipkan saja Alex dan Nata ke rumah kakek neneknya!"
"Phi??"
"Turuti perintah ku kali ini!!"
"Ok ok,, iya iya,, aku akan bilang ke Mae. Nanti kita antar mereka ke rumah Mae"
"Iya ok"
☀️🌻
Setelah mengantar Alex ke sekolah, kini giliran mengantar Nata ke rumah neneknya. Nanti kalau Alex sudah pulang juga akan di jemput sang nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story' {𝕰𝖓𝖉}
FanficMew Suppasit seorang CEO yang, dingin, dan keras terhadap para karyawan nya, dia tak akan tinggal diam jika seseorang melakukan kesalahan. Dirinya akan menghukum seberat mungkin orang itu. Dia memiliki seorang anak. Bernama Alexander Jongchevevat. A...