👑☀️ 32 🌻👑

5K 372 4
                                    

Hi hi.... Vote nya Jan lupa.... Sorry for typo

.
.
.

Kencan berduaan untuk pertama kalinya. Mew mengajak Gulf untuk kencan berdua tanpa ada Alex. Alex di titipkan ke Off dan Gun. Acara tunangan mereka sudah terlaksana kemarin.

"Phi kau akan mengajakku kemana??"

"Ada di suatu tempat...ayokk"

Mew menggandeng tangan Gulf untuk berjalan bersama masuk ke dalam mobil. Mew membukakan pintu mobil untuk Gulf. Butuh waktu sekitar setengah jam untuk sampai di tempat tujuan.

Mew sudah memesan tempat di dekat pantai untuk kencan dengan Gulf. Mew mengajak Gulf untuk pergi ke pantai.

"Phi kau mengajakku ke pantai??"

"Hmm seperti yang kau lihat...ayok...aku sudah menyiapkan tempat untuk mu"

Mew membawa Gulf ke tempat yang sudah dia pesan. Tempat yang indah dan cantik. Persis di dekat pantai. Cuaca yang cerah hari ini, ombak pantai yang yang bersuara nyaring, angin yang bertiup.

Mew mempersilahkan Gulf duduk di kursi yang sudah di sediakan. Mew pun duduk di kursi di depan Gulf.

"Phi ini sungguh sangat indah" ucap Gulf yang terkagum² melihat pemandangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Phi ini sungguh sangat indah" ucap Gulf yang terkagum² melihat pemandangannya.

"Gulf aku ingin mengungkapkan sesuatu padamu" Mew berkata dengan muka yang serius.

"Apa phi" mengetahui muka Mew yang begitu serius. Gulf memperhatikan dengan seksama apa yang akan di katakan oleh Mew.

Mew beranjak dari tempat duduknya. Mew berjongkok ala² orang menembak pacarnya di samping Gulf. Mew mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya. Gulf terkejut dengan apa yang di lakukan oleh Mew.

"Phi apa yang sedang kau lakukan??"

"Gulf...Will you marry me??"

Deg

Jantung Gulf seakan berhenti. Apa yang baru saja di katakan oleh Mew. Menikah?? Mew mengajak Gulf menikah, oh tuhan. Rasanya seperti melayang di udara.

Sudah terhitung hampir 2 bulan Mew dan Gulf menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kebucinan pun mereka rasakan. Mew yang bucinnya minta ampun dan Gulf yang juga bucin plus manja² dikit.

Saling mencintai satu sama lain. Kekurangan dan kelebihan mereka jadikan bahan untuk melengkapi satu sama lain. Sudah yakin bahwa satu hati. Hari ini Mew memutuskan untuk melamar Gulf. Dengan keyakinan yang tekat dan juga hati yang mantap. Mew sudah memantapkan Mada depannya adalah seorang Gulf Kanawut Traipipattanapong.

"Phi kau??"

"Ya Gulf...aku ingin status hubungan kita lebih dari sepasangan kekasih...aku ingin mempersunting mu Gulf Kanawut Traipipattanapong. Will you marry me??"

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang