Votenya Jan lupa.... Sorry for typo
.
.
.Gulf dan Alex sudah kembali ke mansion. Gulf mengajak Alex untuk tidur. Namun Alex menolak. Alex malah membawa Gulf ke dalam kamar Mew. Tapi Mew tidak ada di dalam kamar itu.
"Loh Daddy kemana??"
"Di ruang kerjanya pasti...ya sudah ayo tidur...lihat jam berapa sekarang hmmm??"
"Wait a menit Mommy...ini baru jam 8 belum juga jam 10 Daddy tidak akan marah...tenang saja Mom"
"Baiklah... sebenarnya apa yang ingin kau lakukan hmmm??"
"Tunggu...Mommy tunggu sini dulu...ganti pakaian Mommy menjadi piyama...aku akan ke ruangan Daddy lalu mengganti baju ku juga"
"Baiklah.."
Gulf berjalan menuju kamarnya untuk mengganti bajunya. Sedangkan Alex berjalan menuju ruang kerja Mew. Saat Alex masuk Mew tengah duduk sambil memandangi foto keluarganya. Alex datang dan langsung memeluk Mew.
"Daddy...???"
Mew yang sedari tadi melamun sembari memandang foto itu, seketika lamunannya buyar mendengar panggilan Alex.
"Ohhh haii...kamu sudah pulang??"
"Hmmm...Daddy ayo...sekarang kita tidur na...ya ya ya...tapi gantiin dulu pakaian Alex na"
"Ok ok...ayok...."
"LEGGO...."
Setelah selesai Alex langsung di gendong Mew menuju kamarnya. Saat masuk ke dalam kamar Mew di kagetkan oleh Gulf yang sedang duduk di sofa seperti menunggu seseorang.
"Ohhh Alex kau sudah selesai?"
"Emmm"
"Kenapa kau disitu Gulf??"
"Aku di suruh Alex menunggu disini Phi...entahlah apa yang di rencanakan bocah nakal ini"
"Mommy...aku nggk nakal yah..."
"Lalu kau mau apakan Daddy dan Mommy mu ini hmmm??" Tanya Mew.
"Ayo kita tidur bersama na...Alex ingin tidur bareng Daddy dan Mommy na..." Pinta Alex dengan puppy eyes nya.
"Kau yang benar Alex?? Sungguh??" Tanya Gulf meyakinkan Alex.
"Iya Mommy... Daddy dan Mommy kan sering tidur bersama kenapa kaget?? Ayo...Alex sudah mengantuk...ayokkk" protes Alex.
"Ishhh kau ini...Gulf kau mau kan??"
"Jangan berbohong Alex...kau saja tadi di apartemen Mommy tidur...mmm yaudah Phi demi Alex"
"Hehehhe sorry Mom...C'mon ayok tidur..."
Mew membaringkan Alex di tengah². Gulf tidur di sisi kiri Alex dan Mew tidur di sisi kanan Alex. Mew tidur telentang dengan memeluk guling kecil nya.
"Daddy dan Mommy harus memeluk Alex Sampek Alex tertidur!!" Tidak Alex.
Gulf dan Mew pun langsung memeluk tubuh Alex secara bersamaan. Tanpa sadar tangan mereka bertemu saat memeluk tubuh Alex. Gulf yang kaget pun langsung ingin menarik tangannya kembali. Namun Mew segara menahannya.
"Phii...??"
"Tak apa...hanya tangan yang bersentuhan...nanti Alex kalau sudah tidur baru lepaskan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story' {𝕰𝖓𝖉}
FanfictionMew Suppasit seorang CEO yang, dingin, dan keras terhadap para karyawan nya, dia tak akan tinggal diam jika seseorang melakukan kesalahan. Dirinya akan menghukum seberat mungkin orang itu. Dia memiliki seorang anak. Bernama Alexander Jongchevevat. A...