👑☀️ 28 🌻👑

5K 412 10
                                    

Guyss  i'm back... Vote nya Jan lupa... Sorry for typo

.
.
.

Mild, Gulf dan Alex tengah menunggu makanan yang mereka order lewat sebuah aplikasi. Menunggu hampir 30 menit akhirnya makanan itu datang juga. Gulf langsung menyiapkan alat makannya di meja makan.

"Ayo phi makan, Alex ayo makan..kau lapar bukan??"

"Yeayyyy...suapi ya mom"

"Ok"

Mild, Gulf, dan Alex makan dengan tenang. Hingga suara bel berbunyi.

"Aku saja Gulf yang buka kau teruskan saja menyuapi Alexnya." Ujar Mild lalu berdiri dan melangkah menuju pintu untuk membukakan pintu sang tamu.

"Tunggu sebentar"

Ceklek

Mild membuka pintunya. Mild sempat terkejut dengan siapa yang berkunjung di apartemen nya sekarang ini.

"Gulf dan Alex disini kan??" Tanya tamu itu.

"Iya...ayok masuk"

Mild menyuruh tamu itu masuk ke dalam apartemen.

"Gulf....Mew datang mencarimu" ucap Mild sambil berjalan menuju tempat makan. Dan jangan lupakan Mew yang mengekor di belakang Mild.

Mild kembali duduk di bangkunya tadi.

"Daddy??" Pekik Alex melihat Daddynya disini sekarang. Perasaan Daddynya ada meeting siang ini kenapa dia jadi bisa ada disini??

"Phi kau kesini?? Katanya kau akan ada meeting??"

"Dibatalkan karena salah satu client ku sakit. Jadinya aku kesini sekalian mampir"

"Ohhh kau sudah makan siang phi??"

Mew menggeleng.

"Aku dari kantor langsung kesini jadinya tak sempat"

"Mmm baiklah ini masih ada sedikit untuk kau makan...makanlah aku sudah makan tadi sekaligus menyuapi Alex"

"Umm"

Mew langsung duduk di bangku yang kosong di dekat Mild.

☀️🌻

Selesai makan siang, Mew, Gulf, dan Alex tak kunjung pulang. Entahlah Alex sudah nyaman disini. Mereka tengah menonton tv bersama sekarang.

Mew tak lepas pandangannya dari Gulf. Gulf bertambah cantik menurutnya. Mew memandangi Gulf yang tengah fokus menonton sereis di tv bersama dengan Alex dan Mild. Hanya Mew saja yang tak fokus menontonnya malah memandangi Gulf.

"Gulf dari tadi Mew memandangimu...lihatlah dia" ucap Mild berbisik di telinga Gulf.

Posisinya sekarang Mild berada di ujung sofa kiri. Gulf di sampingnya dan Alex yang berada di samping kanan Gulf. Dan Mew berada di ujung sofa paling kanan. Jadi ketika Mild berbisik pada Gulf, tidak terlalu terlihat Mew karena terhalang tubuh Gulf.

Gulf yang menyadari bisikan dari Mild pun agak menoleh ke arah Mew. Dan ternyata benar saja dia mendapati Mew yang memandanginya.

"Phii??" Ucap Gulf sembari berbisik juga.

"Sepertinya Mew menyukaimu Gulf..."

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang