👑☀️ 13 🌻👑

5.8K 469 5
                                    

Votenya Jan lupa...

.
.
.

Gulf menggendong Alex menuju keluar dari perusahaan Mew. Tapi saat mereka keluar dari ruangan Mew, tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Amanda. Amanda kaget karena Alex dibawa oleh seseorang yang tak di kenal.

"Heyy apa yang kamu lakukan??kemana kau akan membawa Alex??"

Gulf yang bingung pun hanya diam di tempat sembari terus menggendong Alex. Alex pun sedari tadi masih diam dan memeluk Gulf dengan sangat erat.

"Aku??tentunya akan membawa Alex pulang"

"Siapa kau kenapa kau ingin membawa Alex pulang...kau penculik...oh akan ku panggilkan satpam"

"Tidak perlu...aku dokternya jadi tak perlu memanggil dokter...aku akan membawanya pulang"

Tanpa menunggu jawaban dari Amanda, Gulf sudah pergi meninggalkan Amanda.

Kini Gulf tengah dalam perjalanan. Gulf ingin pulang ke mansion Mew tapi takut jika Godji masih ada disana. Mengingat apa yang di katakan oleh Godji sebelum dirinya pergi bersama Mew dan Alex tadi pagi.

Flashback

Mew keluar ruangannya menuju kamarnya, dia ingin mengganti bajunya. Gulf yang baru saja kelar sarapan membereskan piring² bekas sarapan tadi. Para maid sudah melarang Gulf namun Gulf tetap kekeh untuk mencuci piring itu. Gulf dengan telaten mencuci piring itu hingga bersih. Hingga tak selang lama suara deheman dari Godji mengalihkan perhatian Gulf.

"Kau disini sebenarnya ada maksud apa?? Dan jika kau ingin mendekati Mew...ingat dan camkan ini baik² kau laki² Mew juga laki² kalian tidak akan pernah bersatu oh ya...jangan harap kau akan di ragukan disini hanya karena dirimu di panggil Mommy oleh Alex...oh ya aku juga akan menikahkan Mew dengan temannya...jadi jangan harap kau akan dekat atau pun menjadi kekasih Mew...ingat itu"

"Maaf untuk sebelumnya...saya disini hanya sebagai dokter dari Alex dan disini saya hanya bertugas untuk menyembuhkan Alex dari trauma yang di hadapinya...saya juga tidak tahu kenapa Alex bisa memanggil saya Mommy intinya saya juga bukan Gay dan saya tidak akan mendekati siapapun di rumah ini...dan ya saya akan keluar dari rumah ini ketika sudah dipastikan Alex sembuh 100%...anda tidak perlu khawatir itu...untuk Mew yang ingin anda nikahkan dengan siapapun itu juga bukan urusan saya...saya menikahi perempuan buka laki²"

"Baguslah kalau kau disini ternyata hanya dokter untuk Alex...tolong sembuhkan Alex...oh ya...untuk uang Mew memberi mu gaji dengan benar kan??kalau tidak bicara padaku aku akan memberimu gaji yang memuaskan"

"Anda tidak perlu khawatir tuan Mew memberi saya gaji yang cukup...jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk saya"

"Ok...kalau bisa secepatnya kau pergi dari rumah ini"

Godji langsung meninggalkan Gulf. Gulf pun langsung melanjutkan kegiatan mencuci piringnya. Gulf tak bodoh, hanya beberapa Minggu bersama seorang laki² membuatnya pindah haluan.

Flashback off

Gulf mengambil hp nya lalu mencari kontak Mild. Dia akan membawa Alex untuk ke apartment miliknya dan Mild. Sembari menunggu Mew pulang ke mansion.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang