Extra Part 👑☀️ 35 🌻👑

4.8K 294 7
                                    

Ok guys,, jadi aku memutuskan untuk menulis extra part ini,, dan kalau bisa nanti bakal sampek part ke 40,, dan itu End.

Semoga kalian suka🙌

Votenya jangan lupa...Sorry for typo

.
.
.

Hubungan Mew dan Gulf cukup bisa di bilang bahagia, banyak yang mengetahui bagaimana mereka sekarang. Bahkan Alex pun terlihat sangat bahagia, dan bisa membuka dirinya ke orang lain. Tak ada lagi namanya teringat tentang masa lalu. Alex sudah tumbuh menjadi Alex yang ceria.

"Mom hari ini ayok kita ajak Daddy makan malam di luar,, boleh na??" Pinta Alex ke Gulf.

"Kamu mau makan malam dimana hmmm??"

Gulf mengambil tubuh Alex lalu di pangkunya.

"Mmmm ayok makan di restoran yang terenak,, Daddy 1 Minggu ini kerja terus. Nggak ada waktu buat Alex atau Mommy,, kan nyebelin. Alex rindu Daddy Mom" ucapnya dengan muka yang menggemaskan.

"Ekhemm,, ada yang kangen Daddy nih?? hmmm??"

Suara yang tiba² muncul dari balik pintu.

"DADDY~~~" teriak Alex lalu berlari menghampiri Mew.

"Ughhh anak Daddy"

Mew menggendong Alex di dalam tubuhnya.

"Loh kok tumben pulang jam segini?? ini aja belum ada waktu makan siang loh??" tanya Gulf.

"Udah nggk ada kerjaan,, ya mending kan pulang sayang. Trus ini anak kita kan rindu juga,, hahahahha"

Mew menghampiri Gulf yang duduk di sofa dengan Alex yang berada di gendongannya. Mengecup kening Gulf dengan sayang.

"Alex tadi minta kemana??" tanya Mew ke Alex.

"Aku ingin pergi makan malam dengan Daddy,, Daddy mau? nanti sama Mommy juga"

"Kapan perginya??"

"Malam ini Dad,, boleh kan?? Daddy bisa kan??"

"Mmmmm bisa kok,, kamu siap² aja sekarang,, ayo kita pergi sekarang aja"

"Hahah kemana Dad??"

"Iya kita mau kemana sayang??"

"Udah kalian berdua siap² aja yah,, ayok kita ganti baju sekarang,, kita pergi,, Daddy akan ambil cuti untuk kita liburan. Sebagai permintaan maaf Daddy karena seminggu ini selalu lembur kerja"

"YEAYYY LOVE YOU DADDY"

Muachhh

"Mommynya nggk di cium??"

Muachhh

"Hehehheeh"

Mew dan Gulf gemash melihat tingkah Alex.

☀️🌻

Disinilah mereka sekarang, berada di sebuah vila di Phuket. Mew mengajak mereka untuk menginap disini selama 2 hari. Pemandangan yang indah dan sejuk.

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang