👑☀️ 9 🌻👑

6.8K 561 3
                                    

Vote nya...

.
.
.

"Tuan anda harus datang ke Chiang Mai...ada penggelapan dana di cabang perusahaan yang terletak disana...saya sudah mendapatkan informasi kalau dia telah menggelapkan uang sebesar 500 juta"  ucap Max di pagi hari yang membuat Mew berhasil naik pita.

Pagi yang indah sudah di suguhi berita yang buruk. Mew jadi hilang selera untuk makan.

"Siapkan semuanya...jangan bilang siapapun yang ada disana kalau saya akan datang"

"Baik tuan"

Max pun segera pergi dan menyiapkan semua yang perlu di siapkan untuk pergi ke Chiang Mai hari ini.

"Habiskan dulu sarapanmu baru kau pergi" ucap Gulf.

"Aku tidak bisa...ini penting...lagi pula aku sudah sedikit sarapan tadi...kau saja yang makan dengan Alex"

Mew pun langsung pergi meninggalkan meja makan pergi ke kamarnya untuk meyiapkan perlengkapan.

"Apa kau akan lama di sana??"

"Tidak...nanti malam aku sudah ada dirumah"

"Bawa ini"

"Apa?"

"Bekal...kau belum sarapan...ini perintah Alex...jangan di bantah"

"Hmmm"

Setelah kepergian Mew ke Chiang Mai membuat Gulf menjadi bebas di dalam mansion besar ini. Bahkan Gulf dan Alex setelah sarapan tadi diam² pergi ke supermarket untuk membeli beberapa Chiki. Chiki yang kemarin mereka tidak tahu dimana Mew meletakkannya.

"Apakah Daddymu sering pergi seperti itu??"

"Hmmm always"

"Kau di tinggal dirumah sebesar ini sendirian??"

"Yes"

"Astagah...utututu tak apa sekarang ada Mommy disini"

Gulf tidak merasa aneh lagi sekarang dirinya di panggil Mommy oleh Alex.

☀️🌻

"Kau masih menyangkal??kau sudah menggelapkan uang segitu banyaknya kau masih bisa bilang kalau kau tidak melakukan apapun??"

"Ma-maaf kan saya Tuan...tapi saya tidak melakukannya"

"Cuihhh...jebloskan dia kepenjara...sudah jelas² bukti ada disini masih bilang tidak melakukan apapun"

"Tuan maafkan saya...saya mengaku iya saya melakukan itu semua tapi mohon jangan jebloskan saya kepenjara...saya mohon tuan"

Kalian tahu Mew?? Apakah dia akan kasian?? Tentu tidak Mew tetap lah Mew. Menjebloskan ke penjara sebenarnya itu hal yang sangat simple bagi orang yang seperti itu. Mew ingin melakukan sesuatu pada orang itu. Namun Mew akan tetap mematuhi aturan negara. Di jebloskan ke penjara sudah cukup.

Urusan Mew di Chiang Mai sudah selesai. Waktu kini menunjukkan pukul 15.00 sore. Mew kembali ke hotel untuk membersihkan diri. Lalu bersiap ² untuk kembali ke Bangkok.

Disisi lain Gulf dan Alex kini tengah bercanda gurau di ruang tengah. Gulf menemani Alex yang tengah menggambar sesuatu di dalam kertas hvs. Dan juga mewarnai buku mewarnai yang di belikan oleh Gulf.

Love story' {𝕰𝖓𝖉} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang